[2]The Lilac Dream

416 52 0
                                    

Story by: MDM✨

[Main Cast: Jacob]
[Main Theme: Flowery/Garden ft.Entertaiment life]

Don't forget to vote and comment guys! tolong hargai karya author dengan meng-klik tombol bintang di pojok bawah kiri,thank you^^


The Road of the Amethyst Light
{자수정 빛의 길}♥

.
.
.

.
.
.

.
.
.

Mohon dukungannya yaa biar author lebih semangat buat nulis part selanjutnya^^



Bae Joonyoug,atau yang biasa dipanggil Jacob adalah seorang musisi muda kelahiran Kanada.

Jacob tertarik dengan dunia permusikan sejak ia masih berusia 6 tahun,ia sering mendengar musik klasik dari radio milik ayahnya.

Hingga akhirnya ia bertekad untuk menjadi seorang musisi,dan karena hobi Jacob yang suka menyanyi di usia muda ia juga memiliki impian sebagai penyanyi.

Di usianya yang ke 17 tahun Jacob mulai menulis lirik musik,dan tak ia sangka usahanya itu membuahkan hasil,di usianya yang ke 20 Jacob bergabung dengan sebuah agensi ternama di Korea Selatan.

Awalnya ia ditawari untuk menjadi seorang bintang idola grup,namun Jacob menolak,karena baginya ia lebih nyaman jika hanya menjadi seorang musisi.

Akhirnya setelah 4 tahun bekerja keras ia berhasil memubliskasikan karya pertamanya,lagu yang ia buat bertema ballad berjudul "The Sun" yang ia bawakan sendiri.Dan lagu tersebut berhasil menuai pendapat positif dari publik.

Dan semenjak saat itulah ia menjadi seorang musisi terkenal yang menciptakan banyak karya yang mengandung makna mendalam bagi para pendengarnya.







1 Tahun kemudian...

Jacob terbangun dari tidurnya dan mendapati dirinya sedang terduduk di ruang kerja pribadinya.

'Ya tuhan aku ketiduran' Ucapnya dalam hati.

Jacob membereskan pekerjaan,ia sedikit menghela nafas setelah mengetahui penyebab ia ketiduran.

Flashback

Beberapa hari yang lalu...

Jacob tengah berada dikafe perusahaannya,ia tengah menunggu seseorang yang sedaritadi terus mendesaknya untuk bertemu.

Ini sudah 15 menit dari waktu yang ditentukan,jika ia bukan Jacob mungkin tidak akan sabar dan sudah meninggalkan tempatnya dari tadi,tapi ya.. dia adalah Jacob,orang yang terkenal berhati malaikat di satu perusahaan.

Tak lama kemudian datang seorang namja bersurai hitam legam dari arah pintu kafe,itu adalah Kevin Moon,rekan kerja Jacob yang juga adalah seorang musisi.

"Yo bro! maaf aku telat 15 menit,tadi harus mengantar Hyunjoon dan Sunwoo ke sekolah" Ujar pemuda bernama Kevin itu.

"It's okay Vin" Jawab Jacob sambil mempersilahkan Kevin untuk duduk.

Setelah mereka memesan minuman akhirnya mereka memulai pembicaraan.

"Jadi tujuanku memanggilmu,aku ingin memberi project flower garden untukmu" Ujar Kevin sambil menyeruput americanonya.

𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐚𝐝 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 [The Boyz]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang