Story By:MDM✨
[Main Cast: Eric]
[Main Theme: Game]Don't forget to vote and comment guys! tolong hargai karya author dengan meng-klik tombol bintang di pojok kiri bawah,thank you^^
※
※The Road of the Amethyst Light※
♥{자수정 빛의 길}♥
※
.
.
.
※
.
.
.
※
.
.
.
※
♥
Labyrinth of the world adalah game berbayar yang sangat populer dikalangan para pelajar akhir-akhir ini.Video game yang dirilis pada 24 September 2020 ini langsung melonjak naik ke rangking atas urutan game terbaik hanya dalam kurun waktu 1 bulan saja.
Hampir semua pelajar di dunia tau dengan game ini,mereka yang tidak tau akan dianggap sebagai seorang yang ketinggalan zaman.
Salah satu penggemar setia game ini adalah Sohn Youngjae atau yang biasa dipanggil Eric.
Remaja berusia 17 tahun yang masih duduk di bangku kelas 2 sekolah menengah atas,tapi sudah biasa disebut sebagai pro gamer dikalangan para siswa.
Tiap harinya ia tak pernah melewatkan satupun malam tanpa bermain game ini,terkadang ia akan berduet bersama sahabatnya yaitu Sunwoo dan Hwall.
Labyrinth World menceritakan tentang perjuangan seorang anak yang berusaha untuk menyelamatkan temannya yang diculik oleh seorang penjahat,namun sebelum menyelamatkan temannya ia harus melewati sebuah labirin panjang yang rumit dan penuh teka-teki,memang terlihat sederhana tapi sebenarnya tidak.
Resiko jika gagal adalah mati dan harus mengulang ke level pertama.Itulah yang membuat kebanyakan orang putus asa.
Di dunia nyata saat ini Eric telah mencapai level ke-99,1 level sebelum tahap akhir,ya walaupun game ini hanya terdiri dari 100 level namun sejauh ini hanya dia orang pertama yang berhasil mencapai level 99,kebanyakan orang akan menyerah di tengah jalan karena harus mengulang berkali-kali,namun berbeda dengan Eric baginya hal itu sangatlah menantang.
Sampai akhirnya hari itu datang... hari dimana ia dan sahabatnya hendak memainkan level terakhir dari game Labyrinth World.
..
Pukul 16:00
Cklek..
"Aku pulang!" Ucap seorang pemuda yang tak lain adalah Eric,dibelakangnya ada seorang pemuda lain dengan rambut hitamnya yang tak lain adalah salah satu sahabat Eric yaitu Sunwoo.
"Masuklah!" Eric mempersilahkan masuk.
"Orang tuamu tidak dirumah?" Tanya Sunwoo saat melihat suasana sepi yang menyelimuti kediaman super besar itu.
"Eum,mereka ada perjalanan bisnis,duluan saja,siapkan gamenya!" Perintah Eric yang dibalas anggukan oleh Sunwoo.
Sunwoo melangkahkan kakinya ke lantai dua,tempat dimana kamar Eric berada.
Sementara Eric tengah mengambil beberapa minuman kaleng dan camilan ringan untuk mendampingi mereka nanti.
Setelah cukup ia berjalan menuju kamarnya,namun baru saja ia sampai di depan pintu tiba-tiba ia dikagetkan oleh suara teriakan dari dalam yang tak lain adalah teriakan sahabatnya.
"AAAAARRGHHH.."
Dengan panik Eric segera memasuki kamarnya.Dan tak menemukan apapun disana.
"Sun?" Eric memanggil temannya sambil menaruh barang bawaannya.
Bisa ia liat ransel dan seragam atas Sunwoo tergeletak begitu saja di sofanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐚𝐝 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 [The Boyz]
Fanfic(Completed) [A part of The Boyz 3rd Anniversary Reading Tour Event 'Wanderlust in Spectrum'] The Boyz is Korean boy group with 11+1 members having different charms that will make you fall in love. This event lasts from November 24rd to December 6th...