Story By:MDM✨
[Main Cast: Sunwoo]
[Main Theme: Somewhere in My Dream]Don't forget to vote and comment guys! tolong hargai karya author dengan meng-klik tombol bintang di pojok kiri bawah,thank you^^
※
※The Road of the Amethyst Light※
♥{자수정 빛의 길}♥
※
.
.
.
※
.
.
.
※
.
.
.
※
♥[Billie Eilish-Lovely (ft.Khalid)♪]
Di setiap malam,di setiap mimpinya Sunwoo merasa seolah-olah ia selalu berada di satu tempat yang sama.
Sebuah padang rumput luas dengan pemandangan hamparan langit malam yang sangat menakjubkan ditambah dengan cahaya Aurora yang menghiasi langit,pemandangan itu selalu berhasil membuatnya terpesona.
Namun,apa sebenarnya arti dari mimpi itu?
Setiap ia datang ke tempat itu ia hanya bisa berdiri di tempat,tanpa bisa melangkahkan kakinya,ia hanya bisa memandang sekitar.
Dan yang terpenting adalah satu perasaan yang selalu mendatanginya disetiap mimpi itu.
Perasaan seolah-olah ia telah pulang ke rumah,tempat ia dilahirkan,sebuah perasaan nyaman dan familiar.
Mimpi itu telah berlangsung semenjak sebuah kecelakaan yang pernah ia alami.
Entahlah...
Tapi dalam hati kecilnya,ia selalu ingin datang ke tempat itu setiap hari.
...
Tiiin!
Tin!
Tiinn!
Kebisingan suara klakson mobil berhasil membangunkan seorang pemuda yang tengah tertidur lelap di sebuah ranjang berukuran King Size.
Setelah kebisingan itu berakhir tiba-tiba terdengar suara lain,kini adalah suara alarm yang memenuhi ruangan itu.
Kriiinggggg!!
Krinngg!
Kring!
Pemuda bersurai hitan yang diketahui bernama Kim Sunwoo itu menepuk pelan pipi pemuda lain yang tengah tidur disampingnya sambil memeluknya dengan mata terpejam.
"Ric! Matikan alarmmu!" Perintahnya.
Namun tak ada sahutan,yang membuat amarahnya sedikit tersulut.
Ia kemudian memutuskan untuk bangun dan mematikan alarm jam weker yang berada di meja nakas.
Sunwoo mendudukkan dirinya sejenak di tepi ranjang,menatap pemuda lain dengan surai blonde yang adalah roommatenya Eric yang sekaligus adalah sahabatnya,mereka sudah berteman sekitar 14 tahun,itu adalah waktu yang sangat panjang,jadi jangan heran jika mereka sudah seperti sepasang saudara bahkan lebih (?).
Ia menatap jam,sudah pukul 8 itu artinya mereka sudah terlambat 1 jam ke sekolah,tapi hal itu tak pernah menjadi masalah untuk mereka,toh juga biasanya begitu.
Ia kemudian melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.
Sekitar 15 menit kemudian Sunwoo keluar dari kamar mandi lengkap dengan setelan seragam sekolahnya.
Ia menatap jengah Eric yang masih asik bergelung didalam selimut,kemudian dengan gerakan cepat ia menarik selimut tebal itu kemudian melemparnya ke segala arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐚𝐝 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 [The Boyz]
Fanfiction(Completed) [A part of The Boyz 3rd Anniversary Reading Tour Event 'Wanderlust in Spectrum'] The Boyz is Korean boy group with 11+1 members having different charms that will make you fall in love. This event lasts from November 24rd to December 6th...