Story By:MDM✨
[Main Cast: Kevin]
[Main Theme: Good Luck]Don't forget to vote and comment guys! tolong hargai karya authot dengan meng-klik tombol bintang di pojok kiri bawah,thank you^^
※
※The Road of the Amethyst Light※
♥{자수정 빛의 길}♥
※
.
.
.
※
.
.
.
※
.
.
.
※
♥Moon Hyungseo atau yang biasa dipanggil Kevin adalah seorang pria berusia 20 an yang memiliki peruntungan buruk di setiap hari Senin.
Entah karena apa tapi yang jelas hal itu telah berlangsung semenjak ia kecil,banyak yang berpendapat bahwa hal itu sudah menjadi takdirnya.
Bahkan dulu sempat orang tuanya melarang Kevin untuk keluar rumah di setiap hari senin,hal ini demi menjaga keamanannya,tapi takdir tak bisa diubah,diam dirumah pun tak bisa menghindarkannya dari kesialan.
Kevin juga sempat pergi ke beberapa peramal atau dukun,tapi mereka hanya menggeleng tidak mengerti apa sebab dari kesialan hari senin itu.
Tak ada pilihan lain untuknya,akhirnya Kevin mulai terbiasa dengan kesialan itu.
[Minggu,11 April 2020]
Seoul Apart...
Kriingg!
Kriiiingg!
Kriing!
Suara jam weker berhasil membangunkan Kevin dari alam mimpinya.
Pemuda bersurai crown black itu membuka matanya,seraya menajamkan penglihatannya ia mengubah posisi menjadi duduk.
Ia melihat ke arah kalender yang berada tak jauh dari tempat ia berada.
'Ini hari minggu'
Kevin menghela nafas lega,karena hari ini ia harus melakukan hal penting,hari ini ia akan bertemu dengan salah satu temannya yang berasal dari Kanada.
Melihat angka 8 Kevin segera beranjak dari tempatnya,ia kemudian berjalan menuju kamar mandi,tak lupa sebelumnya ia mengambil sepotong handuk yang bertengger apik di gantungan sebelah pintu kamar mandi.
...
Setelah bersiap Kevin mengambil ponselnya yang sedari tadi terletak apik di meja nakas sebelah ranjangnya.
Ia mengirim pesan pada seseorang.
Kau sudah sampai?
08.30Iya,aku sudah sampai
Di Flower Cafe kan?
08.31Okay,aku akan segera berangkat
08.31Kevin keluar dari gedung apartemen mewah itu,ia kemudian segera memasuki sebuah mobil hitam yang telah terparkir tak jauh dari pintu masuk.
Dan segera ia melajukan mobilnya menuju tempat tujuan,Flower Cafe.
...
Kring..
Kring...
Suara lonceng berbunyi memenuhi seisi kafe bernuansa alam itu,lonceng berbunyi itu tandanya ada pelanggan yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐚𝐝 𝐨𝐟 𝐭𝐡𝐞 𝐀𝐦𝐞𝐭𝐡𝐲𝐬𝐭 𝐋𝐢𝐠𝐡𝐭 [The Boyz]
Fanfiction(Completed) [A part of The Boyz 3rd Anniversary Reading Tour Event 'Wanderlust in Spectrum'] The Boyz is Korean boy group with 11+1 members having different charms that will make you fall in love. This event lasts from November 24rd to December 6th...