BAB 9

956 50 0
                                    

"Ah itu hanya bercanda saja, aku sengaja membuatmu cemburu sakura"

"Dasar Karin kau ini"

"Ya sebenarnya aku ingin melihat sasuke mendapatkan kebahagiaan, walaupun tak bersamaku untuk mendapatkan kebahagiaan itu"

Demo, bukankah kamu juga menyukainya ? sakura bertanya

"Iya, tapi sepertinya dirimulah yang cocok untuk bersamanya"

"Kenapa ?" sakura hendak mengetahui alasan dibalik pernyataan itu

"Kamu, adalah wanita yang selalu bersama di tim 7 dan peduli dengan sasuke sejak di konoha bukan"

"Iya, namun dia selalu cuek saja denganku" Sakura sedikit menundukkan kepalanya.

"Sasuke tipe orang yang tidak mudah jatuh cinta, dia hanya peduli terhadap kebencian walaupun itu dulu. Namun saya percaya denganmu yang selalu peduli dengan dia." Karin tersenyum kepada sakura.

"Kuharap begitu"

"Jadi Ganbatte Sakura, aku akan mendukungmu" karin menepuk kedua bahu Sakura

"Arigatou, Karin"

"Eh ngomong-ngomong si gigi runcing temanmu itu rupanyanya cocok denganmu karin" Sakura mulai menggoda karin disertai dengan tawa kecil

"Ah si aneh itu, aku hanya menganggapnya sebagai teman"

Daun-daun berjatuhan diterpa angin. Perasaan sejuk menyergapi kedua tubuh perempuan itu Tak tak terkecuali hati sakura yang mulai sejuk karena pembicaraan ini. Seakan ada secercah jawaban dari pertanyaan yang dipikirkannya.

Suara sapuan rumput oleh telapak kaki terdengar, megalihkan pembicaraan mereka berdua. "Sudah selesaikah kalian berbincang ?" tanya Sai yang telah berada tepat dibelakang kedua kunoichi tersebut.

"ah sai, kau ini menganggu saja"

"Ayo kita lanjutkan perjalanan, tikus lukisanku telah menemukan Sebuah petunjuk" Sai menunjukkan senyumannya

Bersambung...

Sasusaku Story: Perjalanan yang MenyadarkanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang