Oliver Jules Leclerc tak suka membuang waktunya untuk sesuatu hal yang tak jelas. Termasuk menonton konser seperti saat ini.
Pria itu nampak berkali-kali menghembuskan napasnya dengan berat di bangku vip-nya. Nampaknya, ia tidak begitu menyukai keramaian.
Lain halnya dengan para sahabatnya yang nampak menikmati konser malam ini. Sorak-sorakkan kian terdengar riuh dikala sang penyanyi mulai melalukan pole dance.
"She's so hot, Bastian!" Telinganya menangkap satu pujian yang keluar dari mulut sahabatnya, Mark.
"I know. She's my childhood friend."
"Ah... Pantas saja kau mudah mendapatkan tiketnya." Mark mencondongkan tubuhnya pada sebastian dan berkata," Kalau begitu, kenalkan aku padanya."
Sebastian mendorong bahu Mark untuk menjauh darinya. "Tidak bisa."
"Kenapa?"
"Arthur akan membunuhku jika dia tahu."
"Siapa? Kekasihnya?" Lagi-lagi Mark kian mendekatkan wajahnya pada Sebastian.
"Her brother. Dia sangat protektif pada adiknya itu." Sebastian menjelaskannya sembari mendorong kembali Mark untuk menjauh darinya.
"Tidak masalah. Aku akan meluluhkan hati kakaknya lebih dulu."
"Tidak semudah itu. Aku saja yang sudah mengenalnya dengan lama belum bisa meluluhkan hatinya," ucapnya.
"Seb juga menyukainya Mark. Apa kau tidak sadar dengan maksud ucapannya?" Kali ini Oliver ikut menimpali.
Kini ia ingat kalau wanita yang tengah bernyanyi itu merupakan salah satu kandidat yang akan menjadi global ambassador pada brand miliknya. Dan kini, wanita itu juga menjadi rebutan kedua sahabatnya.
Ah ternyata dunia sesempit itu.
Dan yah, jauh dari dalam lubuk hatinya, Oliver juga menginginkan wanita itu.
***
MAIN CAST
Katarina Azaela Bianchi
She's a 20 year old woman. She's pretty, rich, talented, attractive, smart, ambitious, and she's crazy. Katarina is the definition of a woman who only has time for handsome men.
Oliver Jules Leclerc
28 year old man. He's handsome, rich, smart, calm, attractive, ambitious, dominant, possessive, loyal and obsessed with Katarina. Katarina was the only one he loved.
KAMU SEDANG MEMBACA
Typa Girl : All Eyes On Me
Hayran KurguSebagai seseorang yang bekerja di industri hiburan, kehidupan seorang Katarina Bianchi tentu saja sempurna. Dia merupakan salah satu publik figur yang berpengaruh di industri hiburan. Berparas cantik, kaya, dan berbudi pekerti membuat siapa saja men...