Hyunjae menatap pasrah ke arah pintu berwarna putih itu. Menunggu seseorang keluar dari ruangan. Memberitahu-nya keadaan di dalam sana.
"Bapak Raefal?"
"Saya. Bagaimana keadaan istri saya dok?"
Dokter itu menghela nafas, membuat Hyunjae berpikiran buruk. "Maaf, istri anda tidak selamat"
°•°•°•°•°
Hyunjae tersenyum melihat ketiga anak anaknya tertidur pulas. Lelah? pasti. Siapa yang tidak lelah mengurus tiga anak sendirian.
"Andai kamu disini, sayang. Tapi tuhan lebih sayang kamu"
Matanya berkaca kaca mengingat semua kenangan bersama istrinya. Air matanya mulai berjatuhan. Setidaknya masih ada anak anak nya yang akan menemaninya.
°•°•°•°•°
"Pa..pa?"
Hyunjae bertepuk tangan ketika mendengar Eric mengucapkan kata Papa dengan benar. Eric yang melihat papa nya bahagia, ikut tertawa.
"Sekarang Arky, Aksa, sama Avin bobok siang ya. Nanti sore kita main lagi. Oke?"
"Papa!"
Hyunjae tertawa kecil, "Iya Avin, main sama papa"
Lelaki itu menatap anak anaknya yang tenang ketika tidur. Menyelimuti mereka bertiga, dan mengecup dahi mereka satu persatu.
"Jangan cepat besar ya nak" Ujarnya pelan dengan senyum di wajahnya.
°•°•°•°•°
"Papaaaa, Aksa nakal!"
"Avin datang menyelamatkan Arky dari monster Aksa. Wuuuush"
Hyunjae tertawa melihat tingkah anak anaknya yang berlagak seperti superhero dan penjahatnya.
"Aksa gak mau jadi monster. Aksa maunya jadi superhero"
Sementara Sunwoo dan Eric bertengkar memperebutkan siapa superheronya, Hyunjoon berjalan ke arah Hyunjae.
"Papa, Arky mau mam eskrim"
Hyunjae mencubit hidung Hyunjoon, "Tapi janji habis itu sikat gigi ya?"
"Huum, pinky promise" Ucap Hyunjoon sambil menyerahkan kelingkingnya pada Hyunjae. Yang tentunya di balas oleh papa muda itu.
"Avin, Aksa, Arky sekarang ambil jaketnya ya. Papa mau beli es krim"
Tanpa disuruh lagi, si kembar sudah berlari menuju kamar mereka. Hyunjae tertawa lagi melihat tingkah lucu si kembar.
°•°•°•°•°
"Besok Arky, Aksa, dan Avin sekolah. Jadi nanti harus tidur cepat ya?"
Sunwoo dan Eric bersorak senang. Berbeda dengan Hyunjoon yang menunduk. Yang sepertinya tidak suka dengan kabar mereka akan sekolah.
"Arky kenapa sayang?"
Hyunjoon menoleh ke arah Hyunjae. "Arky ga mau sekolah. Teman temannya jahat"
"Arky jangan takut. Avin sama Aksa jagain Arky. Kalo ada yang nakal sama Arky, Avin marahin! Iyakan Aksa?"
"Iya dong! Ga boleh ada yang jahatin Arky!"
Hati Hyunjae menghangat melihat ketiga anaknya akrab. Dia tersenyum tipis.
"Arky, Aksa, Avin dengerin papa. Kalian ga boleh musuhan ya kalau besar nanti. Jangan lupain papa. Papa ga punya siapa siapa selain kalian. Nanti papa sedih"
"Noo, papa ga boleh nangis. Arky ga lupain papa. Arky jaga papa terus" Sahut Hyunjoon, lalu memeluk papa nya.
"Aksa juga"
"Avin juga ga lupain papa, jaga papa terus!"
Makan malam keluarga Adhitama pun diakhiri dengan berpelukan.
Hyunjae sangat bersyukur tuhan mengirimkan malaikat dengan wujud anak anaknya.
✤ k e m b a r ✤
Hello there!
Jadi buku ini di buat karena
aku gemas dengan 00L.Ditambah lagi kangen banget
sama mereka.
So, happy reading!- Zee
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar | Tbz 00L + Hyunjae
Fanfic✦ kembar. ⌗ Apa jadinya jika seorang laki laki muda harus mengurus ketiga anak kembarnya yang masih kecil sendirian? Bagaimana keseharian mereka? Bagaimana papa menjaga si kembar? Apakah Arky, Aksa, dan Avin rindu sosok ibu di hidupnya? © nyctonou...