01- pasukan besar Wiramandala

723 37 93
                                    

HALLO PRENN PANGGIL AKU SARAH JANGAN THORR YAK!! SOALNYA AKU BUKAN BAGIAN DARI MARVEL🤸

Ini cerita kedua akuu, semoga kalian suka💖✨

Fyii, aku harus bilang ini sama kalian. Dari deskripsi aku udah kasih peringatan kalau cerita ini bukan akhir yang bahagia, jadi jangan berharap lebih oke? Bagi yang mau baca silahkan, bagi yang ngg suka dengan akhir yang ngg bahagia itu balik lagi ke kalian masing-masing 😁👍

Salam manis dari author amatir
Sarahhakki

Salam manis dari author amatirSarahhakki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

01- PASUKAN BESAR WIRAMANDALA.

Suara motor klasik kawasaki w175 terdengar nyaring saat memasuki kawasan SMA Wiramandala, tentu saja suara motor tersebut menjadi perhatian beberapa siswa yang baru saja tiba di parkiran. Laki- laki dengan seragam SMA berantakan itu membuka helm cargloss dengan gerakan slow motion.

Laki-laki itu adalah ketua pasukan besar Wiramandala namanya melambung tinggi saat ia di pilih menjadi ketua pasukan geng besar tersebut.

Pasukan besar Wiramandala itu diberi nama ANTRAXZ.

ANTRAXZ adalah geng besar Wiramandala, mempunyai anggota pas 224 orang yang tentu saja mereka semua tidak hanya berasal dari Wiramandala, ada juga dari beberapa sekolah lain yang ikut bergabung bersama ANTRAXZ.

224 bukanlah angka yang biasa bagi ANTRAXZ, tentu saja angka tersebut memiliki arti. 224 itu sama artinya dengan today, tomorrow, forever. ANTRAXZ akan terus berdiri selamanya, tidak ada yang bisa memisahkan mereka bahkan ketuanya sekalipun.

Dari 224 orang hanya lima orang yang terpilih sebagai anggota inti dari geng besar tersebut.

Dia Artha, lebih lengkapnya Artha Prambudi. Pemimpin pasukan besar Wiramandala yang bisa kalian sebut ANTRAXZ. Artha itu pembawaannya tenang tapi kalau sudah cari masalah sama dia siap-siap saja gali kuburan untuk diri sendiri, Artha juga sangat tampan dengan sifat supel-nya membuat kaum hawa berlomba-lomba untuk mendekati Artha. Tapi sayang tidak ada salah satu dari mereka yang di gubris oleh Artha. Kasihan.

Elang Dewangga putra, salah satu siswa yang terkenal dengan kepintarannya serta kegemarannya membaca novel. Dengan otak jenius dan muka yang tampan tapi tegas membuat kaum hawa tergila-gila padanya. sebagai anak dari pengusaha tambang terbesar di Indonesia Elang adalah orang yang paling berada di ANTRAXZ tak jarang mereka semua menyebut Elang adalah bank-nya ANTRAXZ, Selain itu juga Elang paling jago bela diri di antara yang lainnya, mengikuti ekstrakurikuler taekwondo membuat nama Elang disegani oleh semua orang. Jika kalian ingin mendekati Elang, mari berfikir ulang. Elang itu ganteng tapi ganas. Brrrrr!

ARTHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang