prolog

16 3 2
                                    

Pelangi selalu mengikuti Laskar, dimana ada Laskar disitu ada Pelangi.

"Laskar, Laskar mau kemana?" tanya Pelangi kecil. Laskar kecil menoleh pada Pelangi, dia malas kalau harus bertemu dengan Pelangi.

Tak menjawab pertanyaan Pelangi, Laskar kembali melanjutkan jalannya. Pelangi yang di diamkan pun sedih, padahal dia hanya bertanya. Dia tau, kalau Laskar tidak menyukainya.

"Pelangi, kamu kenapa sedih?" wanita paruh baya bertanya pada Pelangi, dia mamahnya Pelangi.

"Mah, Laskar gak mau temenan ya sama Pelangi?" tanya Pelangi sedih. Mamah pelangi tersenyum, dia juga tau kalau Laskar sangat ingin menjauhi putri semata wayangnya.

"Kata siapa, sayang?" tanya Berlian -mamah Pelangi- dengan menatap lembut putri semata wayangnya.

"Pelangi tau, buktinya, Laskar gak mau main sama Pelangi."

"Laskar pasti mau main sama Pelangi, Laskar hanya gak mau kamu ikut bermain dengan anak laki, kan kamu perempuan." Bohong Berlian. Sebenarnya dia juga tidak ingin membohongi anaknya, hanya saja dia tidak tega kalau harus berkata jujur dan malah membuat anaknya sedih.

"Ohh, gitu."

Berlian tersenyum hangat, Pelangi hanya mempunyai teman Laskar. Tapi, Laskar nya tidak mau bermain dengan Pelangi.

"Kalau Pelangi besar, Laskar mau kan Mah, main sama Pelangi?" Berlian mengangguk. Dia yakin, Laskar akan mau berteman dengan anaknya.

⭐️⭐️⭐️

Selamat menikmati cerita Laskar dan Pelangi di next chapt.

Jangan berhenti di prolog ya. Prolog hanya sebagian kecilnya aja dan di setiap part akan ada sesuatu yang seru.

See u❤

Mutiarazahrdr

LASKAR PELANGITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang