HAPPY READING❤️
Pagi hari....
Dorm seokjin cs.
"woyy nasi jan dianggurin napa" omel j-hope.
"tau loh masih aja galau" ucap jungkook.
"ngeledek loh pada hah" balas jimin.
"bukan ngeledek jim. Loh juga sih, ngapain msh chattingan ama mantan" ucap seokjin.
"tau, padahal si yuju biar gesrek gitu gue liat setia ko orangnya" sambung namjoon.
"Sumpah dah hyung. Gue chattingan sama mantan cuman mau bantuin dia doang" ujar jimin.
"bantuin apaan?" tanya suga.
"jadi tuh mantan gue udah punya cowo baru. Tapi cowo nya kasar, dan gamau diputusin. Makanya dia minta bantuin gue buat bikin fake chat gitu. Seolah dia selingkuh sama gue, biar pacarnya tuh mutusin dia gitu hyung" jelas jimin.
"loh baru jelasin sekarang. Kenapa ga kemaren ga loh jelasin ke si yuju" ucap taehyung.
"kemaren tuh susah banget buat jelasin. Gue gugup pas liat yuju udah nangis gitu" jawab jimin.
"udah-udah nanti coba loh omongin baik-baik ke yuju. Sekarang abisin sarapannya terus kita otw ke sekolah" suruh seokjin.
Mereka melanjutkan sarapan nya.
........
"YUJUUUUUUU BURUANNNN" teriak sinB.
"sabar bazeng kaos kaki gue ilang satu" jawab yuju.
"lagian juy kenapa loh bisa kesiangan coba. Semalem tidur jam berapa sih?" tanya sowon.
"semalem gue gabisa tidur, gue susah banget ya dibangunin" ucap yuju.
"Ya bukannya apa-apa. Loh jadi gabisa sarapan juy" ucap sowon.
"Nanti loh sarapan di sekolah aja" ucap eunha.
"yaudah kuy berangkat" ajak yuju.
.........
Di kelas...
Seokjin cs dan sowon cs sudah berada di kelas. Mereka sesekali bercanda dan tertawa. Jimin dan yuju ikut tertawa namun tidak seperti biasanya.
"eon, gue ke toilet dulu ya" ucap yuju.
"Mau gue pegangin?" tanya sinB.
"tobat loh" omel yuju.
"pegangin pintu tolol. Nethink aja tuh otak, cuci sono biar steril" protes sinB.
"bego" umpat yuju.
"udah-udah ribut mulu loh berdua" ucap jungkook.
"mau ditemenin?" tanya sowon.
"engga" jawab yuju dan langsung keluar kelas.
Tak lama bel masuk berbunyi tetapi yuju belum juga kembali dari toilet.
"si yuju ketiduran apa gimana si" bisik yerin ke sowon.
"duh iya ya" jawab sowon.
Tak lama seorang guru memasuki kelas mereka.
"selamat pagi anak-anak" ucap sang guru.
"PAGII BUU" jawab mereka serempak.
"bu" panggil jimin sambil mengangkat tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, friends, and family (End)
FantasyDi sebuah sekolah bernama Smart Multi Arts High School (SMAHS), terdapat 13 orang yang akan mengisi kisah cerita disini. Dari mulai persahabatan, kekeluargaan, kegesrekan masa SMA, dan juga terlibat masalah cinta segitiga. Bahasa non baku...