Setelah semua 13 bersaudara itu selesai bersiap siap untuk pergi ke Mall, bersama mommy kesayangannya. Pastinya Mommy Solar.
"Okeh kalian udah siap belum ?"
"Udah mih" serentak semuanya
"yaudah mommy nebeng di mobil orang Rose aja yah"
"Okehh mih, atur"~jawab rose
"Yaudah kalau gitu gue nebeng ama lo ya jen" Usul sana
"Enak aja lo, dah punya motor sendiri pun masih nebeng cuk" ~jennie
"Oh iya, gue lupa gue punya motor"
"Makanya jangan kelamaan nonton drakor mulu lo, jadi lupa motor sendiri kan jadinya😑" ~momo
"Hehe, sorry yah😅" balas Sana yang nyengar nyengir mulu
"Okeokeee anak anak mommy kita pergi sekarang yahh"
"Oke mom" jawab semuanya dengan serentak
**********
Nayeon pov'
Gue dan yang lainnya udah sampai di mall. Mall ini bisa disebut ternama dan terelit di kota kami. Yang bisa memasukinya hanyalah orang orang tertentu dan pastinya meimpah.
Dan kami salah satu dari itu, papi siwon adalah seorang pengusaha IT yang sangat sangat sukses. Bisnis IT nya sudah menyebar ke 120 negara. Bukan hanya di bidang IT papi juga menggeluti bisnis dalam bidang makanan dan menjadi seorang profesor terkenal di banyak negara. Sedangkan mommy menggeluti bisnis butik dan sekaligus menjadi seorang model terkenal.
Dan gue sekarang berada di toilet karena tiba tiba gue kebelet pipis, memang dasar organ gue gak pernah mau kompromi dengan gue, heeh dasar. Tapi setelah gue keluar dari toilet gue melihat seseorang yang gak asing di mata gue.
Dia wozii... Tapi kenapa, kenapa dia bisa ada disini? Tanpa aba aba gue langsung lari ke arah dia tapi waktu gue sampe dia udah hilang gak tau kemana.
"Kak nay.. Kak nayeon, Kakkkk"
"Eeh chae kenapa ?"
"Loh, bukannya kakak yang kenapa kenapa? kok kakak kayak bingung gitu sih. Emang ada apa kak, ada yang aneh ya?"
"Ohh ngak ngak tadi kakak, lupa kalian ada dimana aja. Hehe.."
"Owhh kirain ada sesuatu, yaudah yuk kak. Mommy dah nunggu tuh"
"Yaudah ayok"
~~skip~~
Gue udah dirumah tapi kejadian tadi masih terngiang ngiang di memori gue. Sebenarnya apa yang disembunyikan woozi.
Gue berpikir sejenak..
Oh iya gue lupa, kalau woozi kan punya adek cewe, siapa ya namanya kalau ng salah.
"Siapa ya.. Umi umi apasih namanya susah amat. Um um UMJII"
Gue ingat dulu waktu SMP gue sama Umji dekat banget. Gue akhirnya ngambil HP gue di dalam laci. Niat gue mau nelpon Umji karena gue pengen tahu apa yang disimpan woozi dari gue selama ini. Setahu gue umji dan woozi itu berasal dari keluarga sederhana. Tapi kenapa dia bisa ada di mall itu. Dan anehnya lagi, woozi dikawal bodyguard dan memakai pakaian dari merk ternama.
Tiiiit....Tiiiittt (anggap aja suara orang lagi nelfon)
"Halo ji"
"Iya, halo kak"
"Gue pengen nanya sesuatu nih sama lo"
"Iya kak, nanya apa emangnya"
"Tapi janji lo harus jawab "
"Iya kakakku yang cantik calon abang guee"
"Lo sama woozi itu dari keluarga sederhana kan?"
"Halo ka... kak... kak nay... kak kok suara lo ngak ada halo kak nay"
"Halo ji, lo ngak bisa denger gue?"
Tuuuutttt.... tuutttt.... ( sambungan telfon terputus)
Ada sesuatu yang lo sembunyiin dari gue zi, gue bakal nyari tahu hal itu~~batin Nayeon.
*********
Terkadang Di suatu kondisi
Seseorang yang paling dekat dengan kita dan paling kita percaya
Bisa menembunyikan sesuatu dari kita
Dan di suatu kondisi itu kita hanya bisa mendukung dari jauh..
Haeee guyss.. jadi aku update lagi setelah sekian lama berhibernasi..
Abaikan typo, maaf ya kalau partnya pendek pendek
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy and Love
Genç KurguApa yang terjadi ketika 2 kumpulan masyarakat gila di SMA Galesly bergabung menjadi satu tim ??? Sungguh gila bukan...... "Woy balikin sepatu gue nyet:( "Hah..? apa gue kagak denger lu gak liat apa gua lagi nyantai di pantai nih?" "Elah si babon dia...