chapter 5

48 7 6
                                    

Mungkin untuk kedekatan kali ini, memang tanpa ikatan. Tapi selalu ada makna di setiap hal yang kita rasakan.

***

Sore itu, selepas pulang sekolah Agatha, Nayra dan Camilla pergi ke sebuah toko buku yang tak jauh dari sekolah.

Jarak toko buku langganan Agatha, dan ketiga sohibnya itu bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Biasanya kalo weekend atau ada waktu luang, Agatha selalu menyempatkan waktunya untuk ke toko tersebut. Ya, meski sekedar membuang jenuh dan menambah koleksi novel dirumah.

Selepas masuk ke toko tersebut, mereka langsung disapa oleh seorang pekerja yang kebetulan ramah dan sudah akrab,
"Agatha, Nayra, Camilla udah lumayan lama ya kita nggak jumpa." Ucap mbak Devi dengan kekehannya

"Aelaa mbak, baru aja seminggu nggak kesini udah kangen aja nih." Sahut Nayra

"Iyaa nih mbaknya, kangen kita nya apa kangen biar kebeli bukunyaa?" Sahut Agatha dengan menggoda mbak Devi

"Dua nyaa dong, kan kalo kebeli bukunya mbak Devi bisa dapet tambahan gaji. Lumayan,"

Setelah tertawa bersama, mereka memilih buku yang akan mereka beli.

Selesai membeli buku, mereka langsung keluar dan pulang kerumah untuk bersiap-siap nanti malam.

"Nay, Milla, gue pulang yaa..." Ucap Agatha seraya memasukkan novel yang tadi ia beli kedalam tas.

"Yoi, ntar malem yaa, Tha," Nayra mengingatkan Agatha, karena ya begitulah dia kalo udah ketemu sama buku.. seperti dunia milik sendiri.

"Iyaa nanti gue pasang alarm."

***

6.30pm
Alarm Agatha berbunyi, malam ini Agatha menggunakan outfit yang simple. Namanya juga Agatha, gak mau ribet,

Ia memakai celana jeans , dengan kaos putih polos dibalut cardigan berwarna coklat susu.

Ia memakai celana jeans , dengan kaos putih polos dibalut cardigan berwarna coklat susu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan setelahnya ia memoles sedikit wajahnya agar tak begitu pucat, ya malaupun sekedar memoles dengan bedak bayi dan lip balm.

Girl Squad

Nayraaneh
Woi, ude pada siap-siap kah?

Gue bntr lg kelar,
Otw 10mnt lg.

Camillamila
Gue otw

Nayraaneh
Busettt, cepet bangett pada nggak tancap tancap dulu?

Gue cm pake bedak bayi sm lip balm.

SECANGKIR RINDUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang