Enjoy ya baca cerita nya...
Pagi hari agata udh siap siap mau ke sekolah. Dia pamitan tuh sama orang tua nya. Pas nyampe di sekolah dia langsung masuk kelas. Tanpa mikirin ucapan anak anak yg lain. Ternyata di kelas nya baru ada beberapa orang doang. Jadi tuh dia yg bangun nya kecepetan apa temen temen nya yg pada kesiangan?
Tiba tiba aulya dateng nyamperin dia. Lah tumben ga sama antek antek nya. Biasa nya kemana kemana selalu bareng
"Bagus deh lo udh dateng. Gw mau ngomong nih sama lo. Buat gw sih g penting. Mungkin buat lo penting sih"-aulya
"Ada apa ya kak?"-agata
"Nih ya agata, gw cuma mau bilang. Lo ga usah berharap lagi deh sama agra. Dia itu cuma jadiin lo pelampiasan karna di tinggal sama pacar nya yg dulu. Namanya valerie, dia pergi entah kemana. Dan mungkin bakal balik dan ambil agra lagi"
Agata kaget, mendengan semua perkataan dari aulya. Jadi selama ini dia cuma jadi pelampiasaan? Dan ketika peremluan itu kembali, agra akan balik lagi ke perempuan itu. Semesta itu kejam, memberikan rasa sayang, namun tak lupa memberika rasa sakit!
"Knp? Kaget ya lu? Makanya jangan murahan! Di deketin sama yang baru kenal aja langsung nemplok! Hahaha"
"Gini ya kak, gw juga bodo amat kok. Lagian kalo lo tau, ngapain lo masih ngejar dia? Sekarang siapa yg murahan?"
"Sialan ya lo" ucap aulya sambil mengebrak meja dan langsung keluar dari kelas aulya. Entah kemana dia akan pergi
Tiba tiba tifani masuk ke kelas dengan terburu buru dan langsung duduk di sebelah agata. Dan melihat agata dengan mata yg berlinangan air mata. Seperti nahan nangis
"Ta, tadi ngapain si nenek gayung ke sini? Wah bahaya nih. Lo diapain sama tu nenek gayung?!"
"Lah? Nenek gayung siapa?"
"Itu lah si aulya"
"Ohhh dia. Gpp kok fan, gw ga di apa apain"
"Trs knp lo kayak mau nangis gitu. Wah bener bener tuh nenek gayung! Udh lo sekarang jujur sama gw! HARUS JUJUR?!"
"Iya iya, tadi dia cerita sama gw. Dia bilang soal agra. Tentang- ah udh lah. Gw males bahas nya. Cuma bikin sakit hati aja"
"Yaudah iya, gpp. Sekarang tenangin diri lo dulu. Jangan dengerin apa yg di bilang sama nenek gayung! Mulai sekarang, gw ga akan takut sama tu nenek gayung! Mau ratu bully kek apa kek g akan takut! Karna ga boleh ada yg buat sahabat gw sedih"
"Iya iya, makasih ya fani" sambil tersenyum dan sedikit tertawa
"Sama sama ta, gitu dong senyum, jangan nangis nangis lagi"
Agata hanya membalas dengan senyuman
Bel istirahat pun tiba. Mood agata blom kembali dari tadi pagi. Semenjak aulya nyeritain semua tentang agra. Hatinya bimbang! Ia harus percaya atau tidak. Namun semua perkataan aulya seakan nyata. Tanpa rekayasa
"Ta, kantin ga?"
"Ga deh ni. Tapi kalo lo mau ke kantin, gpp kok. Gw di sini sedirian, bisa tidur juga"
"Yaudah ya, gw ke kantin dulu. Tunggi di sini lu baik baik"
Saat tifani berdiri dari bangkunya, agata memegang tangan tifani, seolah mencegah
"Ada apa ta? Lo takut ya? Alah dasar, agata penakut!"
"Ihhhh fani, bukan gitu"
"Lah? Trs apa dong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
agragata
Teen FictionBerawal dari pertemuan yg singkat. Namun menjadi dekat. Itulah yg melambangkan kisah ini. Kisah yg menyenangkan namun juga menyedihkan. Bertengkarnya hati dan pikiran. Membuat semua terasa sulit. Kata orang, setiap pertemuan pasti ada perpisahan...