Serigala itu tiba-tiba berhenti dari lari nya dan langsung menghadap ke belakang.
Sontak saja Dongju yang mengejar nya dari belakang langsung berhenti, dan di tangan nya sudah siap sebuah pedang samurai panjang yang akan digunakan nya untuk menyerang serigala tersebut.
Tapi belum sempat Dongju bertindak serigala tersebut langsung menyerang Dongju dan menjatuhkan nya dari atas kuda membuat pedang samurai yang dipegang nya jatuh terpental.
Tak lama ada Yongseung bersama kuda nya yang datang menghampiri Dongju beserta serigala itu.
Serigala tersebut merasakan ada kehadiran orang lain, lantas saja ia berbalik dan menemukan Yongseung.
Tanpa mengulur waktu lagi, serigala tersebut langsung maju berlari ke arah Yongseung.
Yongseung melihat ada pedang Dongju yang terletak sedikit jauh di depan nya sontak langsung saja ia berlari untuk mengambil pedang itu, padahal di depan sana ada serigala yang sudah berlari kencang ke arah Yongseung.
Akhir nya Yongseung mendapat kan pedang itu, serigala yang melihat nya langsung saja melompat di atas Yongseung.
Tanpa membiarkan serigala itu kabur lagi, Yongseung langsung menusuk bagian bawah perut serigala itu.
Suara raungan kesakitan terdengar, tapi serigala tersebut tetap terus berlari, membuat Yongseung yang sedang memegang erat pedang yang tersangkut di perut serigala itu menjadi ikut terseret dibawahnya.
Pada akhir nya serigala tersebut berhenti berlari dan langsung jatuh terbaring di tanah akibat luka robek kan yang sangat parah di bagian bawah nya.
Dongju yang dari tadi hanya melihat kejadian itu langsung saja menaiki kembali kuda nya dan mendatangi Yongseung.
Diambil nya paksa pedang nya yang tersangkut di perut serigala itu, dan menatap ke arah kepala nya untuk memastikan apakah serigala itu benar-benar sudah mati.
Tak lama sang Raja berserta ketua samurai datang menghampiri mereka berdua.
Yongseung dan Dongju yang melihat kedatangan Raja langsung membungkuk sebagai tanda memberi hormat.
Dongheon yang merasa senang melihat serigala tersebut sudah mati tak berdaya, sontak memberikan sebuah pujian kepada Dongju.
"Kerja bagus untuk seorang samurai seperti mu" Dongheon menepuk pundak Dongju lalu segera berbalik dan menarik kuda nya untuk pergi kembali ke istana.
"Terima kasih yang mulia" Dongju.
Melihat raja yang segera pergi kembali, Dongju langsung mengikutinya menggunakan kuda di belakang nya, menyisakan Gyehyeon dan Yongseung yang masih berada di tempat itu.
Yongseung pun menunduk kembali kepada tuan nya itu.
Bukan ketua samurai nama nya kalau tidak teliti pada hal kecil, Gyehyeon melihat ada banyak darah di tangan Yongseung.
Gyehyeon tetap lah Gyehyeon, dia hanya diam melihat tangan itu kemudian segera berbalik menyusul sang raja.
Tapi di dalam hati, Gyehyeon merasa sangat bangga kepada Yongseung karena berhasil membunuh serigala itu.
Diam-diam Gyehyeon mengulas senyum kecil, ada rasa kasihan tersirat di hati nya melihat keadaan Yongseung yang tidak terlalu dianggap, namun Gyehyeon yakin Yongseung akan bisa menunjukan bahwa diri nya sangat dibutuhkan semua orang suatu saat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reclaim The Kingdom || Verivery ft.Road To Kingdom ✔
Fanfiction🄲🄾🄼🄿🄻🄴🅃🄴🄳 ❝Walaupun akhirnya kita semua harus mati, tapi kita mati dengan sebuah kehormatan❞ ⚘Cast [anak-anak Road to Kingdom] : 𖤣Pentagon 𖤣ONF 𖤣Golden Child 𖤣The Boyz 𖤣Oneus 𖤣Verivery (main cast) 𖤣TOO ❗NOTE❗ Ga semua member setiap g...