Pertarungan resmi dimulai, di depan arena pertarungan terdapat Raja besar Kim Hyojin, Raja utama yang memimpin seluruh provinsi di Korea Selatan.
Di samping kanan kiri nya terdapat Raja Dongheon dan Raja Hoyoung yang duduk, ditemani dengan para pengawal kerajaan di sekitar nya.
Di sisi lain terdapat para samurai masing-masing kerajaan yang ikut melihat pertarungan sambil duduk di tempat yang telah di sediakan.
Peserta petarung yang merupakan samurai andalan dari kerajaan Gyeonggi di persilahkan untuk segera memasuki arena pertarungan.
Tubuh yang kekar dan tinggi seorang samurai yang mengenakan baju petarung khas kerajaan Gyeonggi itu berhasil memikat pandangan seluruh orang yang berada di sana.
Dari pembicaraan-pembicaraan para samurai kerajaan Gyeonggi terdengar jika nama samurai tersebut adalah Jung Wooseok.
Setelah samurai andalan kerajaan Gyeonggi sudah bersedia di arena pertarungan, kemudian samurai andalan kerajaan Gyeongsang di panggil untuk segera memasuki area pertarungan.
Setelah sedikit lama menunggu, samurai andalan kerajaan Gyeongsang tak kunjung muncul.
Raja Dongheon terlihat khawatir, sedangkan Raja besar Hyojin mulai mengerutkan kening nya dan merasa sedikit jenuh, di sisi lain Raja Hoyoung diam-diam menampak kan senyum kebahagiaan nya.
Para samurai kerajaan Gyeongsang sedang saling melirik satu sama lain, ada juga yang berbisik kenapa teman mereka yang dipilih untuk mewakilkan kerajaan Gyeongsang di pertarungan itu tak kunjung datang.
Tak lama datang lah seseorang yang menggunakan baju pertarung khas kerajaan Gyeongsang muncul dan mulai memasuki arena pertarungan.
Raja besar Hyojin tersenyum, sedangkan Raja Dongheon akhir nya bernafas lega.
"Yongseung hyung! Cepat kesini!" Kangmin.
"Ada apa Kangmin?" Yongseung masuk ke dalam ruangan.
"Lihat keadaan Jaeyoung hyung!" Kangmin.
"Astaga kenapa bisa begini Kangmin!?" Yongseung melihat hyung nya itu kejang-kejang seperti di ambang kematian.
Jaeyoung termasuk salah satu anggota samurai kerajaan Gyeongsang dan dipilih untuk mewakili para samurai kerajaan Gyeongsang pada pertarungan ini.
Tapi sekarang keadaan seperti tidak mendukung, sebentar lagi acara pertarungan akan dimulai namun kerajaan tak memilih siapapun untuk menjadi pengganti Jaeyoung.
"Hyung! Hyung kau kenapa!??" Yongseung mengguncah tubuh Jaeyoung, seperkian detik tubuh nya berhenti bergerak, pernafasan nya sudah tidak bekerja lagi, mulut nya tak berhenti mengeluarkan cairan busa.
Yongseung mengetahui ada yang ganjal disini, dia mengira hyung nya ini seperti diberi racun.
"Astaga sekarang bagaimana ini!?" Yongseung menoleh ke arah Kangmin dengan tatapan bingung serta gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reclaim The Kingdom || Verivery ft.Road To Kingdom ✔
Fanfic🄲🄾🄼🄿🄻🄴🅃🄴🄳 ❝Walaupun akhirnya kita semua harus mati, tapi kita mati dengan sebuah kehormatan❞ ⚘Cast [anak-anak Road to Kingdom] : 𖤣Pentagon 𖤣ONF 𖤣Golden Child 𖤣The Boyz 𖤣Oneus 𖤣Verivery (main cast) 𖤣TOO ❗NOTE❗ Ga semua member setiap g...