"Kau berasal dari mana sebenarnya?" Yeonho.
"Aku berasal dari provinsi Jeolla, aku lahir di Korea tapi aku punya keturunan darah bangsa Jepang" Yongseung.
"Kau serius? Bukan kah salah satu syarat untuk menjadi seorang samurai kerajaan itu harus berasal dari Korea asli?" Yeonho.
"Seharus nya memang begitu, hanya saja Gyehyeon hyung bilang aku tetap harus berlatih untuk menjadi seorang samurai, tapi karena aku ada keturunan bangsa lain itu lah aku di bedakan sendiri tempat latihan dengan para calon samurai lain nya" Yongseung.
"Terus lah berlatih untuk menjadi seorang samurai yang hebat, aku akan terus mendukung apapun yang kamu lakukan" Yeonho.
"Kau memang sahabat terbaik ku" Yongseung.
"Tunggu saja! Suatu saat aku akan memimpin kerajaan dan mengubah semua peraturan sesuka hati ku" Yeonho tersenyum sambil membanggakan diri nya sendiri.
"Terserah mu saja pangeran, lagi pula aku tak bisa melakukan apapun selain berlatih terus" Yongseung.
"Oh ayolah aku benar-benar serius" Yeonho.
"Iyaa, semoga kau bisa menjadi raja yang bijaksana suatu saat nanti seperti ayah mu juga" Yongseung.
"Kalau begitu mari kita membuat sebuah ikatan janji" Yeonho.
"Janji apa?" Yongseung.
"Berjanjilah bahwa kita akan terus menjadi sahabat sampai kapan pun dan apabila ada salah satu dari kita yang sedang susah maka yang lain harus datang untuk membantu nya" Yeonho mengangkat jari kelingking nya.
"Aku berjanji" Yongseung membalas nya dengan menautkan jari kelingking nya.
Mereka sudah membuat janji persahabatan, ingat lah bahwa isi janji tersebut yaitu jika salah satu dari mereka berdua ada yang sedang kesusahan maka yang satu nya harus datang untuk membantu nya.
"Apakah kau lapar?" Yongseung.
"Seperti nya iya, aku belum ada makan apapun siang ini" Yeonho.
"Mari ikut aku ke pasar di pedesaan, disitu paman Sangyeon menjual cemilan khas yang enak sekali" Yongseung.
"Wah kalo begitu ayok kita kesana sekarang, aku tak sabar ingin merasakan cemilan nya" Yeonho.
Yongseung mengangguk lalu mengajak Yeonho berdiri kemudian berlari sambil menggenggam erat pergelangan tangan Yeonho.
"Yongseung! Apa yang kau lakukan disitu!?" Gyehyeon.
"Maaf hyung, tempat ini tidak aman, aku bisa merasakan ada sesuatu yang jahat di sekitar sini" Yongseung.
"Tak usah pedulikan perkataan manusia bangsa asing itu hyung! Dia hanya ingin bercanda saja" Dongju.
Gyehyeon hanya menatap tajam Yongseung lalu berbalik dan pergi mengikuti raja yang sudah berjalan sedikit jauh dengan kuda nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reclaim The Kingdom || Verivery ft.Road To Kingdom ✔
Fiksi Penggemar🄲🄾🄼🄿🄻🄴🅃🄴🄳 ❝Walaupun akhirnya kita semua harus mati, tapi kita mati dengan sebuah kehormatan❞ ⚘Cast [anak-anak Road to Kingdom] : 𖤣Pentagon 𖤣ONF 𖤣Golden Child 𖤣The Boyz 𖤣Oneus 𖤣Verivery (main cast) 𖤣TOO ❗NOTE❗ Ga semua member setiap g...