Chapter IV

977 133 12
                                    

"Aaaaagggghhhh Leeeee Hyuuunjaaaaaeeeee"

Seluruh pegawai yang berada di mini kafe itu langsung menatap aneh pada Chanhee.

"Yak... berisik" Hyunjae menyeruput kopinya lalu tertawa pelan.

"Hah...hah... ini perkerjaan terbaik yang kau maksud?"

"Yaak... ibuku sering cosplay kuyakin kau juga suka yang seperti ini?"

"Tapi tidak menjadi maskot game mu!"

"Yaa... kau harus menarik pengunjung disini agar bermain game terbaruku... kau tau... ini adalah terobosan terbaru"

Chanhee memijit kepalanya yang pening "yak disini isinya hanya pegawaimu semua!"

"Ahh benar... haruskah kita berjalan-jalan di pusat kota?" Ucap Hyunjae lalu tertawa jahil.

"Aku mengundurkan diri!" Chanhee melempar topi maskot itu lalu hendak beranjak.

Hyunjae menahan tangan Chanhee "yak baru lima jam yang lalu menandatangani kontrakmu" lalu ia memaksa Chanhee untuk duduk disampingnya.

Chanhee melipat kedua tangannya di perutnya lalu memalingkan wajahnya dari Hyunjae.

Dia dan kevin memang suka dengan Costume Play baik itu anime maupun game lalu mereka upload ke blog.

Tapi... tidak dengan pakaian GothLoli seperti ini. Sungguh Lee Hyunjae sebenarnya game apa yang kau buat?!

"Hei jangan cemberut seperti itu, kau sangat cocok dengan pekerjaan ini"

Chanhee melirik malas pada Hyunjae "Kau tahu sendiri aku tidak suka keramaian"

"Hei kau harus belajar agar tidak phobia keramaian"

"Kalau aku pingsan kupastikan kau akan dipenjara!" Ucap Chanhee kesal.

"Yak... aku tidak sekejam itu pada saudara orang yang kusukai"

Chanhee memutar bola matanya malas, masih saja pengusaha muda ini mengejar saudaranya yang jelas-jelas punya pacar.

Apa Hyunjae tidak melihat setiap hari Changmin selalu diantar jemput pacarnya?!

"Kau cocok sekali memakai pakaian ini ahahaha" Hyunjae tertawa terbahak melihat penampilan Chanhee saat ini.

Haknyeon benar-benar mendandaninya dengan sangat bagus.

Tidak sih, tapi memang kulit pucat milik Chanhee sangat cocok dengan pakaian gelap seperti ini.

Wajahnya yang jarang tersenyum itu juga cocok dengan make up tebal, pasti Changmin saja tidak akan mengenali saudaranya ini.

"Bagaimana bos? Baguskan?" Haknyeon menghampiri mereka lalu meletakan americano didepan Chanhee "ini untuk kerja kerasmu hari ini hyung"

"Yah... tidak salah aku merekrutmu"

Haknyeon menarik kursi ke dekat Chanhee dan mengeluarkan Pouchnya "baiklah aku akan membersihkanmu"

Chanhee mencondongkan badannya pada Haknyeon dan membiarkan haknyeon menghapus makeup tebalnya dengan kapas dan cairan pembersih.

Hyunjae yang menopang kepalanya dengan tangan dan mengamati mereka berdua sambil menikmati kopinya lagi.

"Hehe, wajahmu tanpa makeup seperti bayi hyung" Puji haknyeon setelah selesai menghapus make upnya.

"Pantat bayi iya" ejek Hyunjae lalu Chanhee meliriknya dengan tajam.

"Boss berhentilah mengejeknya"

Namun hyunjae malah menjulurkan lidahnya pada Chanhee yang membuat bocah itu menginjak kaki atasannya itu.

EntangledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang