"Uwhaaa" Chanhee tersenyum memandang dua loyang pizza yang tersaji didepannya.
Ia bersyukur mereka masih kebagian meja untuk makan karna kedai pizza itu sedang ramai dan semua meja terlihat terisi.
Dan tentu saja ia benci keramaian
Beruntung Hyunjae bisa mendapatkan tempat dipojok.
Dan juga pizza didepannya ini mengalihkan moodnya yang hampir turun karna suasana di kedai itu.
"Aku yakin kau bisa menghabiskan semua ini" ucap Hyunjae menuangkan cola kegelas Chanhee.
Chanhee tidak menjawabnya dan lebih memilih mengambil satu slice pizza dan memakannya.
Saat asyik mengunyah makanannya ia menangkap sosok yang ia kenal sedang kebingungan mencari tempat.
"Kevin!" Teriaknya lantang dan melambaikan tangannya.
Hyunjae menoleh kebelakang dan mendapati Kevin bersama dengan seseorang yang mengekorinya menghampiri mereka.
Lalu Chanhee menggeser pantatnya agar Kevin duduk disampingnya, Hyunjaepun otomatis juga ikut menggeser pantatnya agar orang yang bersama kevin tadi bisa duduk.
Hyunjae menatap Kevin menilai.
'Jadi ini Kevin, satu-satunya nama yang Chanhee simpan?' Batinnya.
Kevin langsung memeluk Chanhee yang membuat kedua orang didepan mereka itu melihat dongkol interaksi keduanya.
"Ah.. dia??" Chanhee melirik sosok yang duduk disamping Hyunjae lalu manatap Kevin penuh tanya.
"Asisten baru yang aku ceritakan minggu lalu, Hyunjoon"
"Annyeong Chanhee hyung, kita pernah bertemu kan dulu?"
"Ah benarkah?" Chanhee bertanya lalu mencoba mengingat.
"Waktu itu ada Hyung ini juga ahaha" ucap Hyunjoon menoleh ke arah Hyunjae.
"A...aku?" Tanya Hyunjae menunjuk dirinya sendiri.
"Kalian pasangan yang serasi, iya kan Kevin hyung?"
"Dia pacarmu?" Tanya kevin kaget.
"Bukan"
"Ya"
Chanhee melirik kesal Hyunjae yang seenaknya menjawab 'Ya'.
"Jangan dipikirkan Kevin, kau makan saja pizza ini" ucap Chanhee memasukan pizza miliknya kemulut Kevin.
Hyunjoon dan Hyunjae semakin menekuk muka mereka karna melihat kedekatan keduanya.
"Hyung, kita cari tempat lain saja hahha... tidak bagus menganggu orang pacaran kan" ajak Hyunjoon.
"Ahaha ide bagus" tawa Hyunjae canggung menyetujui ide Hyunjoon
"Wae? Bukannya kau tadi yang menyeretku kemari?" Tanya Kevin bingung.
Hyunjae mengelus pelipisnya karna ternyata Kevin itu sama dengan Chanhee perihal tidak pekanya "Sudahlah nikmati saja pizaa itu" ucapnya pasrah.
"Ah... benar juga, Yak berikan tabletmu tadi"
"Buat apa?"
"Cepatlah!"
"Panggil aku Hyung dulu"
Chanhee menatap Hyunjae kesal
"Berikan" ucapnya dingin yang membuat Hyunjae mau tidak mau menurutinya.
"Padahal aku sudah memanggil namanya bukannya bocah lagi" gerutu Hyunjae memberikan tablet miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entangled
FanfictionChoi Chanhee yang sudah beranjak dewasa namun enggan beranjak dari dunianya sendiri. Changmin menawarkannya suatu pekerjaan yang akan merubah kesehariannya. Sementara itu Sunwoo yang merupakan seorang playboy dikampusnya merasa mulai jenuh dengan ke...