"Bos? Kenapa kau murung begitu?" Haknyeon melambaikan tangannya didepan bosnya yang melamun.
"Ah?" Hyunjae mengerjabkan matanya lalu mengambil kopinya "Tidak kenapa-kenapa"
"Bukankah kau harusnya bahagia?"
"Bahagia karna ibuku meninggalkanku?"
"Hei bukankah sekarang kau adalah pasangan yang berbulan madu?" Goda Haknyeon.
"Yak, kamarku dan kamarnya terpisah!"
"Oh jadi kau inginnya satu kamar dengannya?"
"Haissh" Hyunjae mengacak rambutnya kesal "Kenapa kau sekarang menyebalkan seperti bocah itu sih?"
"Karna aku berada dipihak Chanhee hyung ehehe"
Hyunjae menyeruput kopinya dan kembali melamun, entah apa yang ia pikirkan saat ini.
"Hei boss? Ayolah kita kemari untuk makan kenyang bukan untuk pusing"
"Haknyeon-ah bagaimana menurutmu?"
Haknyeon memandang bossnya bingung "apanya?"
"Kau kira kau adalah orang spesial yang membuatnya berubah tapi sebenarnya kau hanya memaksanya sehingga membuatnya tersiksa?" Tanya Hyunjae dengan tatapan kosongnya.
"K..kau membicarakan Chanhee hyung?"
Hyunjae menatap Hyunjae "Aku harus bagaimana?"
"Hah... kau benar-benar payah dalam soal percintaan"
Hyunjae menghela nafasnya "Iya aku tahu, aku kan tidak pernah berkencan sebelumnya"
"Ya karna pikiranmu adalah perusahaan dan ibumu terus sih boss"
Hyunjae mendengus "Yak kau cukup memberiku saran"
"Hmm..." Haknyeon menggaruk kepalanya untuk berfikir "Yang kau lakukan hanyalah menyembuhkannya"
"Menyembuhkannya?"
"Bukankah kau bilang kau menyakitinya? Jadi kau harus bertanggung jawab untuk menyembuhkannya kan?"
Hyunjae mengangguk lalu mengeluarkan sesuatu dari kantung kemejanya lalu menggengamnya erat.
"Menyembuhkannya ya?"
"Lihatlah Hyunjoon teman kita yang malang ini"
Eric mengelus kepala Sunwoo yang tertunduk di meja gazebo kampus mereka
"Kenapa kau?" Tanya Hyunjoon menyenggol lengan Sunwoo.
"Kau tahu? Kemarin lusa Chanhee hyung mulai tinggal bersama Hyunjae hyung"
"Ahh... itu aku juga mendengarnya dari Kevin hyung" Hyunjoon menepuk punggung Sunwoo "tidak apa Sunwoo bukankah kau bilang akan serius pada Changmin hyung saja?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Entangled
FanficChoi Chanhee yang sudah beranjak dewasa namun enggan beranjak dari dunianya sendiri. Changmin menawarkannya suatu pekerjaan yang akan merubah kesehariannya. Sementara itu Sunwoo yang merupakan seorang playboy dikampusnya merasa mulai jenuh dengan ke...