Hari mulai gelap ketika seorang pemuda keluar dari gedung kantornya untuk pulang.
Hari ini hujan tidak turun seperti biasanya, tapi angin yang meniup dedaunan terlalu kencang bagi pemuda itu untuk menerobosnya.
Halte yang berjarak lumayan jauh dari kantornya membutnya mengurungkan niatnya untuk berlari dan menerjang angin sore itu.
Pemuda itu melihat sekelilingnya, mobil rekan kerjanya mulai berjalan menjauhi gedung itu meninggalkannya sendiri di lobi luar gedung kantornya.
"Hhhh... kenapa anginnya kencang sekali" gerutunya lalu membenahi syalnya.
'Tin tin'
Sebuah mobil berjalan pelan dan berhenti dihadapannya lalu kaca mobil itu terbuka dan menampakan bocah berkulit tan tersenyum lebar padanya.
"Su...Sunwoo?"
"Kemana mobilmu Changmin hyung? Katanya kau sudah membeli mobil?"
"Kau... kau kembali lagi?"
"Aku kan sudah bilang akan menjagamu hyung"
Sunwoo lalu memberi kode pada Changmin untuk segera naik kemobilnya.
"A...tidak perlu Sunwoo..a...a... aku akan pulang bersama temanku"
"Hyung, aku ada perlu ke rumah Eric. Jadi tidak usah pusing jika ibumu bertanya"
Changmin membulatkan matanya, apakah Sunwoo tahu alasan dirinya menjauhi dirinya?
"Masuklah, aku tidak ingin kau kedinginan" ucap Sunwoo kemudian.
Changmin terdiam sejenak, ia ingin menolak namun suasana kantornya yang menyeramkan dimalam hari dan juga angin kencang ini membuatnya memutuskan untuk memasuki mobil Sunwoo.
Sunwoo tersenyum ketika Changmin memasuki mobilnya, lalu iapun memakaikan sabuk pengaman untuk Changmin.
"Terimakasih" cicit Changmin pelan.
"Kenapa yang lain pulang cepat hyung?"
"Ah... aniya.... aku yang pulangnya sedikit terlambat"
"Itu maksudku, kenapa kau pulang terlambat hyung"
"Ne?" Changmin menatap Sunwoo heran "Me..memangnya kenapa?"
"Tidak, hanya saja mobilku yang jelek ini tidak memiliki penghangat untuk menunggu seseorang selama dua jam"
"Kau menungguku?" Tanya Changmin kaget.
Sunwoo tidak menjawab dan hanya tersenyum bodoh.
Yah dia bodoh, padahal dulu saja dia sering menerobos masuk kekantor itu dan bertemu Haknyeon di kafetaria.
Tapi sekarang dia malah memilih untuk menunggu dengan bodoh dimobilnya tanpa tahu yang ditunggu sudah pulang atau belum.
Bagaimana jika Changmin benar mengendari mobilnya sendiri dan sudah pulang sebelum dirinya kemari?
Akan menunggu apa dirinya?
"Sunwoo?"
"Ne?"
"Kau menungguku?"
"Aku akan mendapatkan apa jika aku mengatakan 'Ya' padamu hyung?"
Changmin hanya terdiam dan mengalihkan pandangannya dari Sunwoo "a... aniya"
"Hyung, maaf ya jika kau merasa dingin "
"Tidak Sunwoo aku tidak merasa kedinginan kok"
"Benarkah?" Sunwoo menyalakan pendingin mobilnya "Aku menyalakannya sekecil mungkin agar kau tidak merasa pengap hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Entangled
FanfictionChoi Chanhee yang sudah beranjak dewasa namun enggan beranjak dari dunianya sendiri. Changmin menawarkannya suatu pekerjaan yang akan merubah kesehariannya. Sementara itu Sunwoo yang merupakan seorang playboy dikampusnya merasa mulai jenuh dengan ke...