Chapter XVII

767 122 36
                                    

"Uuhhh" Chanhee merenggangkan badannya lalu membuka matanya perlahan.

Ia tersenyum saat mengingat ia tidak perlu berangkat bekerja hari ini, itu artinya dia bisa menikmati harinya seperti biasanya.

Chanhee lalu beranjak dari kasurnya dan keluar kamarnya dengan gembira untuk mencari makanan.

"Mwoya?"

Chanhee menghentikan langkahnya saat menemukan Hyunjae dengan santainya menyesap kopi sambil menatap jatuhnya air hujan dari jendela ruang tengah.

"Kau tidak bekerja?"

Hyunjae menoleh kearah Chanhee "Kau tidak lihat? Hujan tidak berhenti dari tadi pagi"

Chanhee berjalan mendekati Hyunjae dan menatapnya aneh "Apa-apaan kau kan berangkat dengan mobilmu"

"Cerewet, nikmati saja suara hujan siang ini Ahjussi"

"Cara menikmati hujan itu bermain dengannya bukannya didengarkan" gerutu Chanhee

Ia mendudukan dirinya dan menyaut sandwich milik Hyunjae.

"Hei aku lapar, kita tidak makan nasi dari semalam"

Chahee melirik Hyunjae

"Kau kira karna siapa kita kelaparan?" Ucapnya sambil memasukan sandwich itu dengan kesal.

"Chanhee kau itu harus belajar makan dengan rapi"

"Hm" Chanhee tidak menggubris Hyunjae dan memilih mengunyah makanannya.

Hyunjae tersenyum melihat tingkah Chanhee "Tidak apa kalau kau mau memenuhi galeriku" Ucapnya mengambil ponselnya dan memotret Chanhee seperti biasanya.

"Hapus yang itu"

"Kenapa?" Hyunjae dengan cepat menyembunyikan ponselnya.

"Mukaku masih kusut!"

"Yak wajahmu itu memang selalu kusut memang wajahmu pernah benar?"

Chanhee memutar bola matanya lalu memasukan potongan terakhir sandwichnya dengan kesal.

"Yak kau tidak sikat gigi sebelum makan ya?!"

"Berisik"

Chanhee beranjak dari sofa dan berjalan menuju dapur untuk mengambil minum.

"Hah... apa dia tidak menganggapku sebagai lelaki? Dia bersikap seperti aku hanyalah teman baginya" gerutu Hyunjae kesal

"Apa dia juga mencium Kevin? Atau...Juyeon"

Hyunjae menggelengkan kepalanya "Yak apa yang kupikirkan, walaupun dia menyebalkan dia bukan tipe yang seperti itu kan?"

"Kau itu kenapa?" Tanya Chanhee heran.

Ia membawa susu karton dan meminumnya langsung dari kemasannya.

"Yak! Kenapa kau meminumnya langsung!"

"Wae?" Chanhee mendudukan dirinya dan kembali meneguk susu itu.

"Hah... bagaimana aku meminumnya sekarang? Mana kau belum menyikat gigimu" omel Hyunjae.

"Hah" Chanhee menutup susunya lalu menyeka asal bibirnya "Aku sengaja menandainya. Wae?"

"Aku yang membelinya!"

Chanhee menjulurkan lidahnya

"Jangan paksa aku mandi karna aku akan menikmati hariku" ujarnya kemudian lalu membaringkan badannya ke bagian sofa yang lebih panjang.

"Setidaknya kau harus menyikat atau membasuh mukamu"

"Kau sendiri yang bilang kan wajahku tidak pernah benar" ucap Chanhee santai lalu memejamkan matanya.

EntangledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang