Hyunjae keluar dari ruang rapat dengan wajah lesu.
Changmin, Jacob dan Haknyeon mengikutinya dari belakang tanpa suara.
Ia tahu bahwa bos mereka ini sedang dalam perasaan yang buruk setelah proyeknya kalah dan yang diterima adalah milik perusahaan Sangyeon, sepupu sekaligus rivalnya.
Changmin tahu betul kerja keras Hyunjae dan Haknyeon dalam membuat proyek kali ini agar menang sebagai sponsor utama E-games yang diadakan dikota mereka itu.
Tidak lama kemudian Sangyeon keluar ruangan dengan bangga diikuti oleh tim pengembangnya.
Sangyeon menyeringai ketika melihat adik sepupunya itu terlihat lesu lalu berjalan dengan cepat menghampiri rombongan Hyunjae.
"Ah... Cuaca hari ini begitu cerah" Ucapnya sembari memasukan tangannya kesaku celananya
Ia memandang santai Hyunjae yang kini tengah menatapnya tidak suka.
"Kau tidak tahu diluar hujan seperti itu?" ucap Hyunjae malas lalu menunjuk luar gedung yang kini tengah diguyur hujan deras.
"Wah sepertinya cuaca yang buruk sama sekali tidak mengganggu hatiku yang cerah ini ahahaha"
"Sangyeon Hyung Chukahae~" Ucap Haknyeon dengan nada menyindir
Changmin menyenggol pinggangnya karna ia memanggil Sangyeon dengan Hyung.
"Ini semua berkat wajah baru di tim pengembangku" Ucap Sangyeon bangga ketika tim pengembangnya berjalan menghampiri mereka
"Kalian boleh pulang dahulu" Ucapnya kemudian pada mereka
Hyunjae mendengus pelan ketika Sangyeon menahan salah satu tim pengembangnya agar tidak pergi. Tentu saja itu wajah baru yang Sangyeon banggakan tadi.
Changmin jadi tidak merasa enak terhadap Hyunjae karena tidak memberitahu bahwa sekarang Chanhee bekerja dengan perusahaan Sangyeon berkat bantuan Juyeon.
"Bukannya ini napolion?" Ucap Haknyeon menyindir, ia tidak ingin bossnya dipermalukan untuk kesekian kalinya.
"Nepotisme Haknyeon" Jacob mengkoreksi Haknyeon lalu memandang Sangyeon dengan pandangan kecewa.
"Ahahha Napo apapun itu, bukankah sekarang setimpal? Kekasihmu bekerja untuk rivalmu?" Sangyeon menepuk pundak Hyunjae sembari memandang Jacob lalu menggandeng tangan Chanhee untuk pergi.
"Hah" Jacob menghela nafasnya dan mulutnya menganga karena tidak percaya apa yang Sangyeon katakan barusan.
"Kekasih? Siapa kekasihku HA!" Gerutu Hyunjae setelah Sangyeon dan Chanhee sudah berjalan jauh dari mereka.
"Memangnya kenapa bisa setimpal?" bisik Changmin pada Haknyeon.
Haknyeon menutup mulutnya dan memandang Changmin tidak percaya
"Ya... apa yang salah dengan kalian bertiga" ucapnya menggelengkan kepalanya lalu berjalan mendahului rekan-rekan sekantornya itu.
Hyunjae menoleh dan memandang Jacob penuh selidik "Jangan dikira aku tidak tau ho" ucapnya menyipitkan matanya lalu berjalan menyusul Haknyeon dengan kesal.
"Jacob-ssi, Boss tahu tentang apa?" tanya Changmin bingung.
Jacob memandang Changmin lesu "Ah... Ji Changmin" gerutunya menggaruk tengkuknya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Entangled
FanfictionChoi Chanhee yang sudah beranjak dewasa namun enggan beranjak dari dunianya sendiri. Changmin menawarkannya suatu pekerjaan yang akan merubah kesehariannya. Sementara itu Sunwoo yang merupakan seorang playboy dikampusnya merasa mulai jenuh dengan ke...