ISY ( 1 )🐧

45 8 6
                                    

Halo, jadi cerita ini aku publish ulang dari awal. Selain karena aku lupa dengan alur cerita, aku juga merubah sedikit alur di cerita ini, so aku harap kalian baca cerita ini dari awal yaaa.. and.. Happy reading❤

🐧🐧🐧

Cowok itu terus berjalan melewati rombongan para siswi yang berteriak heboh saat dia melewati nya.

Dia sudah terbiasa melihat hal itu, sehingga dia tak merasa terganggu.

Melewati koridor di ujung perpustakaan, dia membelokkan dirinya ke sebelah kanan perpus dan menaiki undakan anak tangga yang terdapat disitu.

Satu persatu undakan anak tangga itu ia naiki dengan langkah tergesa, sehingga menimbulkan suara yang menggema. Tapi hal itu tak membuat langkah nya memelan barang sedikit pun, malah sebaliknya, langkahnya semakin cepat. Sehingga beberapa kali ia menggeram saat akan tergelincir melewati undakan anak tangga yang ia lewati.

Saat menaiki undakan anak tangga terakhir, ia melihat sebuah pintu di sana. Tanpa berhenti sejenak sekedar untuk mengambil nafas karena telah berlari menaiki sekitar puluhan undakan anak tangga, dia langsung membuka pintu tersebut.

Pintu itu langsung terjeplak terbuka dengan lebar menimbulkan suara yang -tentu saja hal itu sangat memekakkan telinga, sehingga hal tersebut membuat orang yang berada disitu terlonjak kaget, tapi untung saja orang itu berhasil menahan dirinya untuk tak berteriak.

Tanpa menyadari jika seseorang sedang berada disana bersamanya, ia langsung menutup pintu itu serapat mungkin dan langsung menguncinya.

Ia membiarkan kunci tersebut tetap menggantung di lubang kunci pintu dan mendapati salah satu kursi di dekat tumpukan barang - barang yang tak terpakai di sekolah ini ( dan yahh.. tentu saja orang itu berada di balik barang - barang tersebut, dan hal itu tak disadari oleh cowok itu karena dirinya yang tergesa - gesa untuk mengganjal pintu dengan kursi atau karena banyaknya barang yang menutupi badan orang tersebut ).

'Mampus, gak bisa masuk sekarang kan lo' hal itulah yang ia ucapkan dalam hatinya, ia langsung membalikkan badannya dan menuju ke arah pembatas rooftop.

Semilir angin menerbangkan beberapa helai rambutnya sehingga rambut nya terbang tak tentu arah. Lelaki itu menyugar rambutnya, tapi tentu saja hal itu hanya berakhir sia - sia, rambutnya kembali berantakan. Tapi, entah mengapa lelaki tersebut terlihat tambah mempesona, meskipun tampilannya yang sekarang acak - acakkan, baju yang keluar dari dalam celananya, rambut gondrong yang menjadi ciri khasnya, ditambah dengan 2 kancing teratas baju yang sengaja ia biarkan terbuka sehingga menampilkan kaos hitam polos yang ia gunakan. Tapi entah mengapa hal itu tak membuat kadar ketampanannya memudar!!

Lelaki itu memejamkan mata nya sejenak, menikmati semilir angin yang membelai wajahnya, hal itu membuat nya melupakan sejenak masalah yang ia hadapi akhir - akhir ini.

Sampai saat terdengar suara yang membuat ketenangan itu hilang seketika.

"KE-TE-MU"

Anjir!! Baru saja dia merasa tenang dan damai, suara itu malah terdengar di indra pendengarannya kembali!!

Suara itu mengalun bersamaan dengan semilir angin yang berhembus di rooftop ini, entah mengapa hal itu membuatnya merinding seperti yang terjadi akhir - akhir ini.

Tidak tidak!!! Dia adalah siswa yang paling ditakuti di sekolah ini!! Tapi mengapa dia harus merasa takut kepada orang ini!! Tidak bukan takut, tapi lebih tepatnya DIA HARUS MENGHINDARI ORANG INI!!

Menimang sejenak apa yang harus ia lakukan dan memutuskan untuk memutar tubuhnya ke arah belakang berharap suara yang ia dengar tadi hanya salah dengar atau itu berasal dari pikirannya yang kalut karena terus memikirkan cara untuk menjauh dari orang ini .

Perlahan dia memutar tubuhnya..

Perlahan..

Sedikit lagi..

Dan...

Deg!!

Itu memang dia!!

Sial!!

Kenapa ia seperti maling yang kepergok mencuri pakaian dalam wanita!!

Lelaki itu hanya diam dan mengumpat dalam hati saat melihat perempuan itu nyengir seperti orang yang tak berdosa!! Dan entah mengapa dia bergidik saat melihat hal itu!!

Perempuan??? Yap!! Orang tersebut seorang perempuan!!

Bergidik?? Tentu saja dia bergidik!! Bagaimana tidak, giginya yang dibehel ditambah dengan rambut setengah punggungnya yang dikuncir menjadi satu dan tak lupa kacamata yang bertengger manis di atas hidungnya yang pesek itu menambah kengerian yang ada di dalamnya!!

Astaga!! Kenapa dia harus bernasib sial bertemu dengan gadis aneh ini lagi!!! Padahal dia sudah mengusirnya beberapa kali, tidak tidak lebih tepatnya entah sudah keberapa kalinya dia mengusir gadis mengerikan itu!! tapi gadis itu bukannya menjauh tapi malah tambah gencar mendekatinya!!

Melihat lelaki itu yang hanya terus diam tanpa ada niatan untuk bertanya 'KENAPA DIA ADA DISINI SEKARANG' perempuan itu pun berkata.

"Aku tahu loh kamu disini" matanya berkedip sok imut, tapi entah mengapa menurutnya hal itu menambah hal mengerikan dalam diri gadis itu!!

Dan apa katanya tadi??

Aku-kamu??

Sumpah demi apapun saat ini dia ingin muntah dan menghajar gadis tersebut agar segera menghilang dari hadapannya!!

Tapi tentu saja itu tidak mungkin!! Orang yang berada di hadapannya saat ini adalah seorang perempuan!! Dan tentu saja dirinya bukanlah lelaki pengecut yang akan menghajar perempuan!!

Sepertinya tak ada jalan lain lagi, tetap stay disini, mengusir gadis ini pergi, atau pura - pura pingsan saja??

Pilihan pertama sepertinya tidak, karena jika dia tetap stay disini maka gadis ini akan tetap berada disini bersama nya.

Pilihan kedua?? Sepertinya tidak juga, gadis ini memiliki sifat yang keras kepala ditambah urat malu yang sepertinya sudah putus saat bersama nya.

Pilihan ketiga?? Ckckk!! Itu malahan adalah tindakan yang SANGAT SANGAT BODOH!! bukannya pergi untuk meminta bantuan, malahan gadis ini akan kegirangan karena berlama - lama melihat wajah tampannya!!

Sepertinya tak ada pilihan lain lagi, dia harus menggunakan rencana cadangan, yaitu KABUR!!!

Mengambil ancang - ancang dengan kedua kaki nya, setelah itu dia langsung berlari melewati gadis itu yang cengo melihat aksinya!!

Lelaki itu terus tersenyum dalam hatinya, dan mengarah ke arah pintu yang....

SHIT!!

KENAPA DIA BODOH SEKALI!!!

TENTU SAJA PINTU ITU TERTUTUP!!

DAN YANG PALING MEMBUAT NYA JENGKEL ADALAH... PINTU ITU TERKUNCI!! DITAMBAH DENGAN KURSI YANG IA GANJAL DI KNOP PINTU!!

Melirik ke arah kunci yang tadi ia biarkan di lubang pintu tadi, tapi ia tak menemukan kunci itu disana!!

"Kamu cari ini??" Lelaki itu melongokkan kepalanya ke arah gadis yang mengajaknya bicara itu dan.....

Sial sial sial!!!

KUNCI NYA ADA PADA GADIS ITU!!

🐧🐧🐧

Bon, 12 Sep 21

I SEE YOU (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang