Sheza Pov
"Arghhhhhhhhhh"
Gue menatap sinis ke arah Dinda yang sedang berteriak tak karuan, tu anak memang sering begitu jika sudah menyangkut Iblis.
Jadi kemarin pas di rooftop itu, tiba-tiba pintu rooftop ke jeplak dengan tidak apiknya, sehingga membuat gue dan Iblis terkejut, sampai-sampai ni ya si Iblis hampir jatuh dari atas rooftop, untung waktu itu gue pegangin kerah bajunya, kalok nggak bisa tinggal nama tu si Iblis.
Abang gue termasuk tipe orang pendiem, dia sering gak peduli sama keadaan sekitar --terkecuali hal-hal yang menyangkut gue dan ortu gue (mangkanya meskipun gue kesel setengah mati sama Iblis, gue masih cinta mati sama dia, EAK JIJIK BANGET, IYUHHHH)
Mungkin karena sudah diambang batas kesabarannya menghadapi Dinda, si Iblis langsung ngebentak dia, ya wajar si menurut gue, karena dia udah hampir terbang tuh ke surga (ralat : neraka) gara-gara ulah si Dinda yang buka pintu tanpa baca ayat kursi dulu -ralat (salam maksud gue).
Si Iblis langsung ngebentak si Dinda, Dinda yang pertama kali dibentak sama si Iblis (gue sebenernya juga syok si) langsung syok setelah mendengar bentakannya si Iblis. Sedangkan si Iblis sudah menghilang entah kemana --ckckk tu orang gak tanggung jawab, malu gue, malu gue punya abang seperti dia pemirsah!!
"MY KING...."
"Kong.." ucap gue yang tak sadar akan situasi.
"Ihhh.. SAAA... MAKSUD GUE KING ITU RAJA, DENGER YA RAJA, BUKAN KING KONG SI GORILA....." Dinda mengatakan hal itu sambil mencak-mencak seperti orang tidak waras, sehingga lemak-lemak di tubuhnya goyang kesana kemari. Gue hanya terkekeh melihat hal itu, ya gimana gak gitu coba, Dinda termasuk orang yang gemuk, jadi saat dia mencak kesana kemari, gue gemes banget liatnya!! Dia terlihat seperti squisy!!
"KOK TAK BISA ODI' MUN TAK BIK BEK ENH (gue gak bisa hidup kalok gak sama lo)..HUAAAA" Nah nah mulai keluar Bhs. Madura nya ni anak.
Gue menatap datar ke arah Dinda yang masih meraung-raung dengan campuran Bhs. Indo, Madura, bahkan Bhs. Planet dan Binatang pun keluar dari mulutnya yang bau jigong.
Gue hanya geleng-geleng kepala melihat hal itu, bukan sekali dua kali Dinda menangis karena Iblis, tapi memang baru kali ini tu Iblis ngebentak dia, jadi sekali dibentak nyalinya langsung menciut ni anak. Hahaaa..
Gak deng canda. Lama-kelamaan ternyata kasian juga ngeliat ni anak merangung-rangung kek macan.
"Udah deh diem Din, lo kayak yang gak tahu aja kakak gue itu kek apa" ucap gue sambil menyomot kripik yang dia pegang, gue sering heran sama ni anak, kerjaannya ngail (ngunyah) makanan terus, gak capek apa tu mulut.
"Ihh.. Sasa bisa gak sih ngertiin hati Dinda, Dinda itu sakit hati tahu gak digituin sama my King"
"Ckckk.. udah deh Din, lo cari cowok lain aja, dari jaman kita hanya pakek koloran doang lo ngejar-ngejar dia, tapi dia sendiri gak ngerespon lo, ckckkk.. gue aja capek liatnya. Lagian nih ya, cowok di luaran sana banyak, yang ganteng juga banyak gak cuma kakak gue doang".
"Cih, kayak sendirinya gak ngejar-ngejar Gio aja" ucap Dinda telak.
NJIR, SENJATA MAKAN TUAN.
Sepertinya lain kali GUE HARUS MENYUMPAL MULUT GUE.
🐧🐧🐧
Bon, 31 Okt 21
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE YOU (ON GOING)
Fantasy"Gio makannya jangan cepet-cepet dong" "Gio imut banget kalok lagi makan" "Gio aku suapin ya" "Gio makin tinggi ya" "Gio tampan deh" "Gio..." "Gio..." CUKUP!! Rasanya lelaki itu ingin menyeret dan menghajar gadis ini sekarang, lalu menggantungnya d...