"Shez.."
"..."
"Za.."
"...."
"Sheza kohh.."
"...."
"Woy.. yaelah berhenti dong ngambek nya, ane capek dari tadi bujukin ente"
"...."
"LO KALOK GAK NYAUT SEKALI LAGI GUE BAKAL..."
"APA?? APA?? BAKAL APA??" Dinda yang mendengar ucapan gue langsung kicep seketika, dihhh... mental tempe emang ni anak.
"Sheza jangan galak-galak dong, kan Dinda jadi atut"
"ATUT PALA LU PEANG!"
"HAHAHAAAA..."
Dasar!! Temen gak ada akhlaq emang!! Ni anak bukannya tambah bersalah malah tambah ngakak!! Kurang asem emang!!
"Eh Sa, sekarang serius.."
"Gue dah serius dari tadi"
"Ihh.. gue kan belom selesai ngomong!!" Gue hanya memutar bola mata dengan malas mendengar rengekan Dinda.
"Gini.. lo sama Gio.. Gimana??" Ckckk.. kenapa Dinda membahas hal ini sekarang!!
"Gak gimana gimana"
"Ihh.. jangan boong, lo tahu kan gak bisa boong sama gue??" Ckckkk.. bener juga, sekuat apapun gue berbohong di depan Dina, dia pasti akan mengetahui nya, tanpa gue beritahu pun dia pasti tahu apa yang gue rasain sekarang.
Gue menatap mata Dinda dengan seksama, sungguh.. gue beruntung banget punya sahabat seperti dia.
"Eh.. lo ngapain ngeliat gue kek gitu?? Ehh.. Sa.. sorry ya, gue masih suka laki"
Anjir emang!!! Padahal tadi gue udah terharu punya sahabat kek dia, eh.. dia malah ngeselin lagi!!
Karena saking keselnya gue timpuk kelapa dia eh kepala dia dengan tempat pensil yang ada di meja gue, dia mengaduh dan meminta untuk dilepaskan tapi gue tak menghiraukannya. Dia kabur, oh tentu saja lo gak bisa lari dari hadapan gue tukiyem!!
"Saa... ih udah jangan kejar gue.." bodo amat.
"Sa.. ihh.. jauh-jauh dari gue!!" gue tak mempedulikan semua rengekan Dinda, sampai tiba-tiba dia berhenti mendadak dan membuat gue lepas kendali dan....
BRUK.. BRUKK..
MAMPOS!!! DINDA KURANG AJAR BANGET!! KEPALA GUE KEJENDOT SAMA LANTAI!!!
Gue terus mengumpat dengan kecoroban Dinda yang ngerem mendadak dan tetap dengan posisi gue yang nungging di lantai, dan tiba-tiba ada sepatu yang...
Sebentar-sebentar sahabat..
Sepertinya gue kenal ni sepatu..
Gue mencoba mendongak ke atas dan melihat siapa orang yang berdiri di depan gue, dan berharap di dalam hati bukan 'seseorang' yang gue fikir saat ini.
'Gue harap bukan..'
'Semoga bukan dia..'
'Gue harap bukan dia..' gue terus mengatakan ini di dalam hati.. ya tuhann.. meskipun hamba jarang beribadah, tapi tolong hamba untuk saat ini... please..
'Ku harap bu...' MAMPOS!! ORANG YANG SEKARANG GAK GUE HARAPIN ADA DI DEPAN GUE MALAH NONGOL!!
ANJIR!!
BUKAN!! GUE BUKAN GAK SUKA NGELIAT COWOK DI DEPAN GUE INI, TAPI MASALAHNYA POSISI GUE SEKARANG LOH!!
Kalian pasti bingung siapa orang yang gue maksud, ckckk.. siapa lagi jika bukan kayang.. eh maksud gue, yayang yang paling gue sayang....
GIO PRANDIKA.
🐧🐧🐧
Bon, 24 Nov 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
I SEE YOU (ON GOING)
Fantasy"Gio makannya jangan cepet-cepet dong" "Gio imut banget kalok lagi makan" "Gio aku suapin ya" "Gio makin tinggi ya" "Gio tampan deh" "Gio..." "Gio..." CUKUP!! Rasanya lelaki itu ingin menyeret dan menghajar gadis ini sekarang, lalu menggantungnya d...