chapter 1

5.3K 279 108
                                    

°

°

Enjoy

"oiiii... Bakugou!!!! "

Seorang remaja yg lbih tinggi dri bakugou mengejarny bgaikan anak ayam.

"apa huh!?? "

"lou pengn ke kantin? Gw ikut yoo!! " dengn senyumanny yg terpancar, menampilkan gigi² yg tajam.

"bukn urusanmu, dan ngk usah ikutin gw! Fuck! " ucap dingin kepda remaja rambut jabrik yg berwarna merah.

"jan begitu donk Bakugou,  aku hnya ingin makan bersamamu." oke sebut aja rambut merah jabrik ini adlh Kirishima eijiro.

Kirishima adalh satu²ny orng yg paling ngk kenal takut dgn bakugou dn pling dekat dengnnya,  kemana² slalu bersamnya entah ap yg dipikirkn remaja yg satu ini sehingga bgitu dekat dngn bakugou.

Kadng orang lain nanya tentng bakugou "hei, kau tidk takut dengnnya,  omonganny yg slalu kasar dn kejam gtu??! "  tpi jawaban kirishima slalu sama yaitu...

"klian tidk tau sisi dalamny sperti apa,klian hnya melihat sisi diluarnya sja. "

Oke² skip kita lnjutkn ke kiribaku ini.

Sesampai dikantin.

'•'

Seperti biasa dikantin mereka slalu dijdikn bahan panas pembicaraan kdng FAKTA klo mereka itu pacaran atau apalah (yg jels goblok).

Maapkn sya :b

"berisik skli mereka,  rsnya mau kuledakin mereka satu-persatu!! " bakugou yg lgi nahan marah dan lngsung mengambil tempt duduk yg pling sepi di belkng.

"biarin aja mereka bakugou,  nnti ilang sndiri kok pmbicaraan mereka." Kirishima hnya nyengir² aja smbil garuk belakmg kepalanya yg tidk gatal, sebernya dia senang aja ktika seseorng membicarakn mereka mknya sengaja dibiarkn tpi satu hal yg mereka ngk diketahui bahwa kirishima menyukai bakugou.

"oooh...aku akn memblikanmu makanan oke!?  Jdi tunggu disini." lnjut kirishima.

"tch! Cptin." bakugou hnya mendecih dn membiarkn kirishima pergi membeli makanan,  sebrnya bakugou lgi ngk enak badan krna festival olahraga kemarin lengannya yg msih sakit ditmbh badanny sedikit panas membuatny lemah.

Kirishima yg sudh pergi menjauh,  bakugou hnya menyenderkan kepalnya kebelakng kursi itu dn menutup matanya sebntr berharap rasa sakitny menghilang.




"Hei, hei shigaraki,kesempatan cuy mumpung dia lgi sendrian?!"

"diam lou chisaki,  gw bru aj mau kesana!" ucap shigaraki kepda chisaki dengn muka datar sekligus perasaan senang, chisaki yg ngk sabaran lngsung menghampirinya duluan.

"chisaki brengsek! " shigaraki yg ingin menghampiriny dluan mlh dianya nyosor pdahl punya kesempatan yg bagus untk berada dismpingnya(bakugou).

Tanpa aba² sktika udh sampai disamping bakugou yg msih kosong mlh diambil ama si dabi (owkkakakka).

"Dabi bangsd ,tolol, minggir lou!! Gw duluan tau!! " shigaraki yg narik2 lengan dabi dngn paksa. "woi ati2 bego, makananku bisa jatuh tau, lgipula kn siapa duluan dia yg dpet toh." dabi yg hnya jawb seadany membuat shigaraki mkin marah.

♡ Bₐₖᵤgₒᵤ  ᵁᵏᵉ  ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang