"kirishima."Kirishima datang dn kaget knpa ada 3 senior didekat bakugou, belum lagi mereka menyentuh seenaknya sehingga bakugou hampir ketakutan dan gemetaran, Kirishima tau diliat dri wajah bakugo udah ketahuan tanpa basa basi, kirishima lngsung menarik tangan bakugou.
"apa-paan klian?!!huh!!? " menatap tajam ke kakak kelas tersebut.
"kenapa? Kita cumn menemaninya tau. Ngk tau terimakasih! " ucap dabi kesal.
"menemani apaan?! Mangku-mangkuin bakugou lalu menyentuh tubuhny, lou kira gw buta apa?! " jwab kirishima sedikit teriak dibgian akhir.
"hei hei hei, dimna sopan santunmu kpda kakak kelas?" shigaraki yg lngsung berdiri dan ingin meraih lengannya bakugou tpi gagal, kirishima lngsung cepat2 menarik tangannya bakugou untk berlindung dibelakangnya. Bakugou yg msih takut hnya menuruti kirishima sja.
"persetan dngn sopan santun!! Lgipula kita sma² manusia bukn??! "
"pinjamin bakugou sbntr kenpa sih? Ngk kita apa-apain dia bukn?" kesal chisaki.
"ngk semudah itu bajingan!" kirishima yg mau melayangkan tinjunya ke chisaki ditahan sma bakugou.
"Ba..bakugou??!"
"kita ke kelas aja, aku capek! "
Bakugou menunduk dn berharap agar tidk terjadi perkelahian krna itu bisa sja merepotkannya ditambah lgi klo mislnya dia pulng kerumah dengn keadaan hbis berkelahi pstinya dimarahin hbis-hbisan sama ibunya itu membuatnya sakit kepala.
"o...ooh oke, kita kekelas sekrng. " kirishima dan bakugou lngsung berjalan menuju ke kelas mereka, disaat mereka sudh jauh.
~•~
"bangsad, persetan pdhal udh di fase yg bagus sialan!!? " chisaki kesal dn menendang kursi disampingnya dan hmpir mengenai dabi.
"sialan lou, lou kira cumn lou aj yg kesal bego?!! Gw jug kesal!!" dabi lngsung memperbaiki kursi yg ditendang chisaki tdi.
"shigaraki lou ngk marah apa, diem mulu lou??! "
"diam bodoh, msih ada kesempatan tau!! " shigaraki yg lngsung menatap kedua sahabatnya itu dan lngsung pergi meninggalkan mereka.
"maksudnya apaan shigaraki??! Kesempatan apany!? " tanya dabi bingung smbil mengejar shigaraki.
Shigaraki menjitak kepalanya dabi.
"bangsad skit tau!! Apaan cepat ksihtau? " sambil mengelus kepalny yg dipukul shigaraki.
"pulang sekolah." ucap shigaraki dngn senyumanny, smua orng yg dikantin bergidik ngeri, ngk kyk shigaraki.
"hmm,,bgitu aku mengerti." chisaki yg lngsung mengerti maksud jawbn sahabatny itu.
"ohh pulang sekolah ya." ucap dabi
"lou lambat mikirnya, sialan! "
Dilorong kelas yg sepi dekt kantin.
•
"eemm....Bakugou, mereka ngk apa-apain kmu kn? "
Bakugou berhenti dan tanpa aba² bom yg dikeluarkan bakugou mengenai wajah kirishima, untungnya kirishima dengn cepat mengeluarin quirkny (pengerasan)dan lngsung memegang tanganny bakugou agr dia tidk meledakkan mukany lgi.
"SIALAN KAU!! KNPA LAMA SEKLI MEMBELI MAKANANNYA!!!? " teriak bakugou.
"bakugou tenang oke, nnti ad yg mendengar kita! Dengerin penjelasanku dlu! " khawatir kirishima.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ Bₐₖᵤgₒᵤ ᵁᵏᵉ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ ♡
RomanceBakugou seorang remaja biasa kenapa bnyk disukai para seme? Apa karna dia kuat? Tubuhnya yg atletis? Sifatnya? Bottomny? Ato semuanya Bakugou bingung kenpa dia disukai para seme apalgi sahabatny sendiri yaitu Kirishima. !!Warning!! -Ngk suk...