"persetan dngn kakel. " gumam kirishima."kirishima ap kau berbicara sesuatu tdi? " ucap kaminari.
"aa ngk kok, cumn pegel pinggangku hehehe! " ucap kirishima smbil menunjukkan gigi² hiunya.
Skip. Dilantai 2...
Bakugou jdi bahan perhatian lgi ama kakel laki² yg membuat teman²nya bingung '?'.
"bakugou? Kakel itu melihatmu dritdi apa kau tdk merasa nyaman?" bisik sero ke bakugou.
"tch, biarin aj mereka." ucap bakugou singkat. Tiba²...
"BAKUGOU!!! MINTA NOMOR HP MU!!! "
"SIALAN KAU MINGGIR AKU DULUAN!!!"
"JDI PACARKU PLIS!!?? "
Seperti biasa bakugou lngsung dikerubuni kakel laki² dn membuatnya pengn ledakin mereka beserta sekolah ini.
"minggir klian brengsek!! Ak mau ke kelas 2-A!! " teriak bakugou, teman²ny pun tertawa kecuali todoroki dn kirishima yg sedari tdi diam melihat bakugou yg dikerubunin laki².
"bakugou terkenal jug ya! " ucap uraraka.
"jelas skli dia kn cantik. " ucap shinsou yg muncul entah drimna.
"SHINSOU-SENPAI!!!???"
"aah.. Maaf aku mengagetkan klian smua haha.. " ucap shinsou.
Bakugou yg lngsung mendengar nama shinsou lngsung berbalik kebelakang...
"aaa.. Bakugou." panggil shinsou dan ingin menghampiri bakugou.
Shinsou yg mau mendekatinya, bakugou lngsung lari meninggalkannya disusul oleh teman²nya.
"BAKUGOU TUNGGU BEGO!!!" teriak shouji.
"LEMAH KLIAN, BRU AJA LARI KLIAN UDH CAPEK!! LEMAH KALIAN!!!! " teriak bakugou smbil berlari.
Skip setelh sampe didepan kels 2-A.
"hah... huff.. capekny anjg!! " ucap midoriya.
"lou ngapain lari tdi njir, shinsou-senpai tdi niatny mo sapa lou!!? " ucap jirou.
"huff.. diam klian, dia bukanny mau sapa aku sialan. " jwb bakugou.
"maksud?! "
"ceritnya panjang, liat kita udh smpe dikels 2-A." bakugou mengalihkan pembicaraan krna saking capeknya smbil mengambil pulpennya yg terjatuh.
"kau baik² aj? " tanya todoroki.
Bakugou cumn menatapny tajam lalu mengacuhkan todoroki dan mengetuk pintu kels tersebut.
Tok...tok....tok
Pintu terbuka lebar dn memperlihatkan kakel laki yg lebih tinggi drinya.
"eh si manis bakugou kembli lagi? ada apa?"
"aizawa sensei memberikn kita tugas laporan-" ucap midoriya lngsung terpotong oleh kakel itu.
"ohh itu dah tau, aizawa sensei baru aj memberitau kita, tidk apa² masuk aja."
"sabar midoriya-kun." ucap uraraka.
Mereka pun lngsung memasuki kelas para senpainya itu.
"anjg mereka ngapain tatapin kita njir, klo gini gimna mo nanyainnya!? " tanya bertubi² kaminari.
"diam kau sialan!! " ucap bakugou.
Shigaraki, dabi, dan chisaki yg lngsung mendengar suara bakugou segera bngkit dri tidurnya dn merapikan baju mereka yg berantakan sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ Bₐₖᵤgₒᵤ ᵁᵏᵉ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ ♡
RomanceBakugou seorang remaja biasa kenapa bnyk disukai para seme? Apa karna dia kuat? Tubuhnya yg atletis? Sifatnya? Bottomny? Ato semuanya Bakugou bingung kenpa dia disukai para seme apalgi sahabatny sendiri yaitu Kirishima. !!Warning!! -Ngk suk...