Kirishima,bakugou, Dan todoroki berjalan menuju kelas mereka lalu duduk dibangku masing². Beberapa jam kemudian jamkos yg sangat² disenangi para murid kelas yuei ternyata ngk sampe pulangan mlhn cumn 2 jam doank.Terpaksa mereka jalanin aj pelajaran yg diberikan pak aizawa.
Ketika jam menunjuk jam 3 pas yg sudh ditunggu² siswa lain untk pulang kerumah. Sedangkn bakugou yg terlihat khawatir dan takut krna ancaman yg diberikan chisaki kepdanya msih ada didalam pemikirannya sehingga bakugou trus melamun.
"sampai jumpa! Kita akan kembali lgi untukmu. "
"sialan! " batin bakugou
"apa benern merka bkln kembli lagi? " lanjut bakugou khawatir.
Bakugou ngk mau ketemu sma mereka lgi aplgi klo keperawanannya diambil sma mereka itu saja sudh membuatny gila nanti.
"tunggu sja klo aku sudh sembuh, akn kuhancurkn klian smpai tidk bersisa! "
" bakugou!! " teriak kirishima smbil menepuk pundak bakugou.
"hah?! Apaan? " tanya bakugou kaget stelah lama dri lamunannya.
"kau dritadi melamun, pstinya kau masih berpikir ancaman mereka bukan? tenang saja aku akan mengantarmu pulang! " ucap kirishima smbil membantu bakugou menaruh buku²nya ke dalam tas.
"tch, aku ngk butuh bantuanmu masukin buku tau!? " bakugou yg lgi marah membuat kirishima masih merasa bersalah atas kejadian tadi.
Kelas lainnya sudah pulang duluan, bakugou dan kirishima yg mau beranjak pulang juga malah dihentikan sma todoroki.
"bakugou kau pulang tpi ngk mengajakku?" tanya todoroki datar.
"fuck, emangnya knpa? " ucap bakugou ketus.
"arahan jalan pulang kita kn sama, lgipula klo aku juga mengantarmu pulang jdinya aman bukn?"
"serahmu!fuck." ucap bakugou singkat dan melanjutkan jalannya. Todoroki yg mendengar jawaban bakugou itu senang dan berjalan disamping kiri bakugou. Kirishima yg sedari tdi ancam todoroki dengn tatapan yg tajam untk pergi duluan malah todoroki mengejek kirishima dengn senyumannya yg licik.
"heh. " senyum todoroki ke kirishima.
"bngsad. "
"klian mau bertengkar atau aku pulang sendiri tanpa klian!?" ancam bakugou.
"hei kita tdi cumn bersapa salam tau, iyakan kirishima? "
"yayaya. " ucap kirishima malas ke todoroki.
Skip, Dilorong kelas lainnya.
"cepetan bego, bakugou bkln pulang dluan nanti!!" ucap dabi ke shigaraki dan chisaki. Ya mereka sedng piket kelas jdinya agak pulang lambat.
"sialan tu guru, andai aj kita ngk ditunjuk tdi! " ucap chisaki smbil nyapu ngk niat.
"lou nyapu debunya bertebaran disini bngsad! " shigaraki yg udh pasrah ngepel lantai lngsung menaruh peralatan bersih² di lemari dan membiarkn debu itu di lantai. "WOII TUNGGUIN ANE NAPA!!!?? " teriak chisaki lngsung menaruh peralatan bersih2 ke lemari dan menyusul mereka.
Mereka berlari cept krna ingin mengantar "?" bakugou tetapi melihat bakugou bersama todoroki dn jug kirishima membuat shigaraki kepengen hancurin mereka dlm sekejap.
"anjg woi gimna ni? " tanya chisaki melirik ke dabi.
"paan?!"
"itu ada adek lou goblok, bujukin dia napa?" ucap shigaraki.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ Bₐₖᵤgₒᵤ ᵁᵏᵉ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ ♡
RomanceBakugou seorang remaja biasa kenapa bnyk disukai para seme? Apa karna dia kuat? Tubuhnya yg atletis? Sifatnya? Bottomny? Ato semuanya Bakugou bingung kenpa dia disukai para seme apalgi sahabatny sendiri yaitu Kirishima. !!Warning!! -Ngk suk...