Pagi (hari kamis pukul 06.15)"bakugou bangun! " ucap shigaraki smbil menepuk pipi bakugou dngn lembut.
"ngh- oke." jwb singkat bakugou smbil mengucak matanya.
Dabi,chisaki,dan shigaraki udh dritadi mandi duluan sblum bakugou.
"klian bngun dritadi?!knpa ndk bangunin aku juga??!" tanya bakugou smbil beranjak dri kasur dn mengambil handuknya.
"hbisnya kau tertidur dngn nyenyak sih jdinya kita biarin aj lou tidur dulu biar puas." ucap chisaki smbil membaca buku.
"haahh.. yodh ak mau mndi, klian kebawh duluan untk sarapn pagi. " ucap bakugou smbil memasuki kamar mandi.
"pdhl pengen bnget bakugou buka baju dsini kek kemrin! " ucap dabi.
"nah loh kembali sdh otakmu itu mesum. " ucap shigaraki.
"canda govlok!! "
Skip. Bakugou pun udh selesai mandi dan memakai baju seragam skolahnya dan turun kebawah untk sarapan.
"bakugou cepat nanti kau telat!!! " ucap mitsuki.
"tch, IYA IYA!!! " teriak bakugou.
"TDK BISAKH KAU BERTERIAK² DIDEPAN IBUMU HAH!!!!? " teriak mitsuki smbil menjitak kepalany bakugou.
"mi-mitsuki tenang.. " ucap masuru ketakutan.
"KAU JUG!!ANAKMU SENDIRI KNPA NGK DIMARAHIN??!! " teriak lgi mitsuki ke suaminya yg tercinta. Sedngkn ke-3 senior ini hany menahan ketawa smbil memakan sarapan pagi.
Setelah sarapan bakugou, chisaki, dabi,dan shigaraki pun berangkat sekolh dn tidk lupa mengucapkn terimakasih ke keluarganya bakugou.
Diperjalanan....
Bakugou cumn termenung lamun sehingga ke-3 senior ini menatapny bingung skligus khawatir.
"bakugou ada ap? " tanya shigaraki.
"aku malas pergi kesekolh! " jawb bakugou.
"kok malas??! Mana nih yg biasa teriak² disekolh, kangen kita!" ucap chisaki smbil mengelus kepalanya bakugou.
"SIALAN BUKN ITU YG KUMAKSUD!!!!! " teriak bakugou.
"oke² gomen, trus apa yg lou maksud? Todoroki am kirishima kah?! " tanya chisaki.
"tch!! Lambat lou mikir! " ucap bakugou ketus.
"tenang aj bakugou, klo bisa gw pukul mereka sekrng. " ucap shigaraki.
"gw bakar mereka! " ucap dabi kesal.
"ngk usah, ak pling malas klo hrus berdebat dengn ruang BK nanti! Itu menyebalkan. " ucap bakugou.
"klo kau butuh sesuatu datang sja kekelas kita, dn jug klo mislnya shinsou mengganggumu biar kubuat dia berdarah! " ucap chisaki.
"iya makasih klian semua. " ucap bakugou.
"hahaha iya donk!! Sbgai calon suami kn hrus melindungi calon istrinya toh!" ucap dabi tertawa smbil mencubit pipinya bakugou hingga kemerahan.
"aaakhh, sakit sialan. Lepasin!! "
"hahahahaha!!! "
Diperjalanan mereka pun bercerita dn tertawa bersma sehingga disekolh bnyk yg memerhatikan mereka. Shigaraki, dabi, dan chisaki yg jarang skli tersenyum juga tertawa telh diluluhkan oleh sang pujaan hati mereka yg berkepribadian galak yg tidk lain adlh bakugou.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ Bₐₖᵤgₒᵤ ᵁᵏᵉ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ ♡
RomanceBakugou seorang remaja biasa kenapa bnyk disukai para seme? Apa karna dia kuat? Tubuhnya yg atletis? Sifatnya? Bottomny? Ato semuanya Bakugou bingung kenpa dia disukai para seme apalgi sahabatny sendiri yaitu Kirishima. !!Warning!! -Ngk suk...