!Warning!🔞
Karyanya gw buat sndiri.
Saya ngk menjiplak/salin cerita orng lain. Jika ad kesamaan cerita itu hanya kebetulan dan saya minta maaf !!
☆ * ° • . ¤ ☆
"pergi klian sebelum aku benar² ingin meledakkan klian semua beserta sekolah ini!! "
"oke." ucap singkat bersamaan todoroki dn kirishima.
Sebenarny mereka ngk tau, knp bakugou marah ke mereka? Apa salah mereka? Pdhl cumn ingin menanyakn kabar/mengucapkan selamat pagi seperti biasa, ngk berniat ingin menganggu calon ukenya.
"todoroki, tidk biasnya bakugou marah seperti itu?!" tanya kirishima smbil memasang muka sedih.
"ntahlah, aku aj ngk tau knpa dia marah bgitu, psti ada suatu alasan knpa dia marah seperti itu! " ucap panjang todoroki.
Kirishima cumn mengangguk pelan dan duduk lngsung dimeja.
Beberapa menit kmudian bel disekolah pun berbunyi.
Dan semua siswa berlari masuk ke kelas msing² dan memulai pelajaran. Mereka memulai belajar bertarung lgi bersma All might sehingga mereka sangat² kelelahan. (mereka pke baju hero masing² guys)Diruang ganti pria.
"aaaaa.. Akhirnya selesai jug." ucap denki.
"hei jngn smpai klian tidur disini, msih ad pelajarn pak yamada tau!! " ucap sero.
"capek! " batin bakugou smbil memakai baju seragamnya.
"bakugou? " panggil todoroki.
"hah?!"
"kau masih marah? " tanya todoroki.
Bakugou cumn terdiam dn melnjutkan memakai baju lgi dan segera keluar dri kamar ganti.
"sudh kuduga dia masih marah." ucap kirishima.
Skip, istirahat bakugou msih marah, Dipelajaran selnjutnya masih marah, pulangan tetap marah. Pda akhirnya mereka ngk tahan lgi dan lngsung menghampiri bakugou.
"bakugou!!ceritain lou knpa marah?! Kita ada salah ngk, klo kita ada salah, kita minta maap!! " ucap panjang kirishima.
"berisik! dan diam klian." ucap singkat bakugou.
"bakugou kita serius!! Lou knpa marah? " tanya lagi todoroki.
"AKU BLNG DIAM KLIAN BANGSAD!! " bakugou melayangkan tinju ke todoroki dan kirishima.
Seketika mereka terjatuh dn diam. Bakugou tanpa minta maaf lngsung main pergi dan acuh ke mereka berdua.
(kelas lgi sepi guys, jdinya cumn tinggl mereka bertiga :b )
(Lalu yg nanya shigaraki, dabi, dan chisaki mereka disuruh pulang duluan ama bakugou.)"bakugou?! " tanya kirishima.
"APALAGI!!! Hah...?!! " bakugou terkejut, matanya ditutup dasi, dan kaki tangan diikat jug '?'.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ Bₐₖᵤgₒᵤ ᵁᵏᵉ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ ♡
RomanceBakugou seorang remaja biasa kenapa bnyk disukai para seme? Apa karna dia kuat? Tubuhnya yg atletis? Sifatnya? Bottomny? Ato semuanya Bakugou bingung kenpa dia disukai para seme apalgi sahabatny sendiri yaitu Kirishima. !!Warning!! -Ngk suk...