Dilorong yg menuju ke UKS.Bakugou yg diangkat dngn ala bridal style sma chisaki sedngkan dabi dan shigaraki membawa air minum dan makanan untk bakugou nanti.
"bakugou klo tenang, imut juga. " ucap chisaki smbil menatap wajahny bakugou yg lgi digendongnya.
"curang lou bngsad, mendng gw aj yg bawa bakugou tdi. " ucap shigaraki kesal krna dia yg menangkap bakugou tpi chisaki mlh lngsung ngambil bgitu sja dn menggendongnya lalu diperjalanan tdi mereka digosipin, trus chisaki cman senyum² bahagia.
"yaa sorry, lou nya sih lambat bnget." jawb chisaki keceplosan shingga shigaraki pengen menghajar sohibnya itu.
"awas lou klo ganggu² jika kita mengobati bakugou nanti! " ancam dabi.
Chisaki yg ngk takut ancaman sahabtnya itu tetap melnjutkan jalannya.
Skip, sesampainya di UKS, niatnya mereka mau kasih ke recovery girl lngsung tetpi ngk ada dan terpaksa mereka bertiga yg mengobati bakugou dan menjaganya.
"parah tangannya ampe bedarah-darah gini donk!" ucap dabi.
Shigaraki merasa tersinggung krna latihan quirk tdi.
"maap njir, lou ny jug ngapain nahan dia kan ksian goblok, tangan lou aj ampe digigitny tdi! " ucap shigaraki.
"tpi ngk sakit, gigitan ini seperti bitemark tau! " ucap dabi smbil mengecup bekas gigitan bakugou di tangannya.
"gw kasih kissmark jug bisa nantinya. " lanjut dabi.
"gw ambil keperawananny jug bisa! " ucap chisaki.
Pada akhirnya mereka bertengkar adu mulut shingga bakugou yg mendengar keributan itu terbangun.
"fuck, ini dimna?!"
"bakugou dah bangun? Ini di uks kau pingsan tdi. " ucap chisaki
"maaf aku terlalu keras saat latihan quirk tdi! " ucap shigaraki.
Bakugou hnya terdiam dan...
"ngk papa, alhasilny gw yg menang dn menghajar klian sepuasnya tdi! " ucap bakugou smbil melihat tangannya yg diperban tipis.
"kau mau makan? Tdi kita beliin onigiri dn air mineral tdi." tanya dabi smbil duduk dikursi dekt bakugou.
"tanganku sakit bagaimana cranya aku makan?!" ucap bakugou smbil menatap dabi.
Dabi yg mendengar itu lngsung membuka plastik onigiri dan menyuapi bakugou pelan².
"ditunggu² jug akhirnya." batin dabi smbil senyum (tpi senyumannya tulus.)
Bakugou yg melihat dabi senyum tulusnya hnya diam dn memakan onigiri yg disuapi dabi tnpa perlawanan, setelh itu shigaraki membantu bakugou meminum air mineral sedngkan chisaki memfoto bakugou diam² melalui kamera kecil di dekt bukunya. Iyalah, anak perusahaan holang kayah sedunia. (kamera kecil kek gini " . " )
Setelah bakugou selesai makan dn minum, dia membaringkan badannya kekasur untk beristirahat dn melihat ke jendela yg udh mulai sore.
"sialan, ini jam brpa?! " tanya bakugou kaget krna ngk terasa udh sore aja.
"ini jam 05.30 hmpir mo jam setengah 6 ." jwb chisaki.
"tenang aja, kita yg mengantarmu pulang nantiny! " ucap dabi.
"aku mau pulang skrng, bawakan tasku!" perintah bakugou dn beranjak dri kasur.
Tidk lupa dabi, shigaraki, dan chisaki mengambil tas masing² dan peralatan obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ Bₐₖᵤgₒᵤ ᵁᵏᵉ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ ♡
RomanceBakugou seorang remaja biasa kenapa bnyk disukai para seme? Apa karna dia kuat? Tubuhnya yg atletis? Sifatnya? Bottomny? Ato semuanya Bakugou bingung kenpa dia disukai para seme apalgi sahabatny sendiri yaitu Kirishima. !!Warning!! -Ngk suk...