chapter 14

869 100 69
                                    

"kalian... Knpa menyukaiku?"

Shigaraki, dabi, dan chisaki lngsung terdiam dan menatap satu sama lain dn mengangguk dan menghampiri bakugou.

"ceritanya panjang bakugou." ucap dabi smbil merangkul bahunya bakugou.

"ya klo kita ceritakan mana sempat, tpi intinya kita menyukai sikapmu itu dah!" ucap shigaraki.

"tch, pdhl aku mau mendengarnya. Fuck! " ucap bakugou smbil mengalihkan pandangannya berusaha untk tidk marah kpda mereka. Sedngkn mereka itupun menahan ketawa dan bercerita tntang yg lain (gnti topik). Berlangsung lama akhirnya sampai jug didepn rumah bakugou dn tidk lupa mengucapkan sayonara dan pulang kerumah.

Skip. Diperjalanan pulang

"hei smpai kpn kita menyembunyikan knpa kita menyukai bakugou, knpa ndk cerita aja tdi? " tanya chisaki.

"blum waktunya bodo!" jwb shigaraki.

"haaahh... yodh, gw duluan udh mo smpe." ucap chisaki smbil meninggalkn 2 sohibnya itu.

"hei dabi, knp lou ngk mukul adekmu itu njir? Pdhl dia dh ambil keperawananny bakugou? " tanya shigaraki.

"gw tau klo sikpnya sperti itu, menyebalkan mskipun bgitu dia tetap adeku sbagai abang kn hrus melindungi adek²nya bukn memukuli. Lgipula cumn gw yg tau masa  lalunya." ucap dabi panjang smbil menggaruk kepalanya yg tidk gatal.

"malah cerita, yodh gw dah smpe, sayonara goblok! "

"sayonara anjg! " ucap dabi.

(gw kek gini ama temen klo pulangan hehe _(:з」∠)_)


Todoroki pov ~

Aku mengambil buku ceritaku dikamar dan membawanya ke meja untk kubaca smbil mendengarkan lagu juga memikirkan kejadian yg membuat calon ukeku marah.
Entah smpai kpn bakugou marah ke kita, tpi ini salah kita jug ngewe ngk ijin² trus main masuk aj tnpa pemanasan/teknik. Ini sudh 2 hari bakugou ngk nge-chat aku. Aku akui aku memang salah aku ingin minta maaf sepenuhnya yg kulakukan sngat² menjijikkan, andaikan aj waktu bisa berputar balik pstinya ngk bkln terjadi.

Krekk!! Bruk¡!...

Hah liat! kakak mesumku dah kmbli pulng tanpa melepaskan bajunya dan mandi, jorok! Psti  kasurnya ngk tahan dngn baunya itu, tdi malam jug sempat²nya dia masturbate make foto bakugou lgi dpet drimana coba?! Hahh... aku kangen bakugou. Besok aku hrus tetap minta maaf sma bakugou mskipun hasilnya tetap sama.

Pov end~

"woi dek, lou dah minta maaf blum ama bakugou?? " tanya dabi ke todoroki.

"udah, tpi hasilny tetap sama." jwb todoroki tpi matanya masih lurus kebuku ceritanya.

"bagus." gumam dabi smbil memainkan hpnya.

"kak? Bakugou ad bicarain aku kh?" tanya todoroki.

"ngk, mlhn bakugou senang klo bakugou tinggalin lou ato lou ngk ad haha! " ucap senang dabi.

♡ Bₐₖᵤgₒᵤ  ᵁᵏᵉ  ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang