Info : dabi ngecoli :b
• ' ° ~ ♡ ~ .
" shin-sou? "
Sedngkn shigaraki, dabi, dan chisaki menatap mereka bingung dan seketika mereka sadar.
Shigaraki, dabi, dan chisaki lngsung melindungi bakugou dengn cara menarik lengannya untk mendekati merka dan menatap shinsou tajam seolah-olah mereka berucap "menjauh dri bakugou brengsek! " .
Shinsou yg melihat mereka bingung pdhal ini di koridor bnyk siswa yg melihat mereka tpi niat menghentikan mereka ngk jadi dan tidak ingin ikut campur krna melihat aura mereka aj udh ngeri bat.
"klian ngapain melindungi bakugou, ngk jugnya gw gigit dia kok!?" tanya shinsou.
Mereka cumn diam dan menatap tajam aj, seketika shinsou mengerti.
"ouhh.. tenang aj gw ngk pake quirk ke sembaranagn orng kok."
"kecuali bakugou." gumam shinsou.
Chisaki yg mendengar itu pun marah dn meninju shinsou sehingga shinsou jatuh terkapar di lantai. Shigaraki dan dabi msih melindungi bakugou sedngkn yg lain tetap melihat mereka bagaikan acara tontonan.
" lou bilng ap tdi bangsad?! " ucap chisaki tpi kli ini nadanya sngt berat yg berarti marahnya udh ke ubun² krna takut calon ukenya kenapa².
"apasih?! Main ninju sembrngan??!takut kh gw ambil bakugou dri klian? " tanya shinsou smbil memanas-manasi shigaraki,dabi,dan chisaki. Seketika itu dabi mengeluarkan bercak api biru dri tangannya dan shigaraki mengepalkan tangannya bersiap² shinsou jdi debu/hancur dan...
"HENTIKAN SKRNG JUGA BAJINGAN KALIAN!!!! " teriak bakugou.
Yg lainnya pun kaget+lega krna ad yg menghentikan trio terkuat ini dengn mudah.
"cumn gara² aku aj klian sampai berkelahi bgini!"
Bakugou segera menenangkan dabi dan shigaraki.
"chisaki, aku tdk apa². Hentikan! balik ke kelas klian skrng juga sbntr lgi istirahatnya selesai. " ucap bakugou smbil menarik lengan chisaki pelan untk kembali ke kelasnya.
Ketika bakugou mau berjalan kembali ke kelas, tiba² tangannya tertarik oleh sesuatu yg ternyata tangannya ditarik dabi.
"sepulang sekolah kita akn mengantarmu pulang, oke?!"
"dn jngn lupa jika dia menanyai/berbicara dengnmu jangan dijawab! " lnjut dabi.
Bakugou cumn mengangguk dan lngsung menuju kekelasnya.
Sesampainya dikelas.
"bakugou ngk papa? " tanya si kirishima.
"hmm"
"makanan yg kita beliin mana? " tanya todoroki lgi.
"sudh aku makan, untk skrng jngn bertanya lgi atau aku ledakin klian berdua." ucap bakugou.
(kasian klian berdua :b)
"KRING!!!" bunyi bel kantin berbunyi.Dikelas shigaraki.
"chisaki emng lou denger apaan sampe² lou ninju shinsou? " tanya shigaraki.
"yah berniat shinsou mo ngambil bakugou dri kita! " ucap chisaki kesal smbil memainkan bolpoinnya.
"gw dengernya aj serasa bnget pengen bakar dia idup²!" ucap dabi smbil menyilangkan tangan ke dada dn bersandar dikursi yg dia duduki.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ Bₐₖᵤgₒᵤ ᵁᵏᵉ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ ♡
RomantizmBakugou seorang remaja biasa kenapa bnyk disukai para seme? Apa karna dia kuat? Tubuhnya yg atletis? Sifatnya? Bottomny? Ato semuanya Bakugou bingung kenpa dia disukai para seme apalgi sahabatny sendiri yaitu Kirishima. !!Warning!! -Ngk suk...