"jadi___Kumohon jngn tinggalkn aku. "Senyuman yg diperlihatkan todoroki nampk sedih di pikiran bakugou, perasaannya entah tiba² sakit. Spertinya todoroki benar² bersalah dn ngk ingin mengulanginya lagi.
"kau!! tch.. Klau kau mengulanginya lgi aku akan membunuhmu." ucap bakugou.
Todoroki yg mendengar itu sngt senang (yala kli engga :b ) matanya berbinar² dn lngsung memeluk bakugou.
"akh, sialan apalgi!!? " teriak bakugou smbil memberontak.
"bakugou cumn sbntar. " bakugou cumn berdecih aj dn terdiam sesaat.
"sudah slsai, ayo kta kekelas." ucap todoroki smbil menggandeng tangannya.
"sialan hrusnya aku yg blng bgitu!! " teriak bakugou smbil menghempaskn tanganny todoroki.
Sesampainy dikelas.
"hei, bakugou ajk kau berkelahi kh tdi?! " tanya sero.
Todoroki cumn menggeleng dn bakugou ngk peduli ap yg merka tanyakan dn lngsung duduk.
Kringg!!!.... Bunyi bel sekolh pun berbunyi.
"lah anjg!!!cpt btul ini bunyi bel, perasaan bru aj beberpa menit tdi! " ucap denki.
"samlekom nak anak! Sprti biasa kita bljr B. Inggris, buka halamn 20 bab 3, GO GO LET'S GO!!!" teriak yamada sensei yg lngsung tiba² muncul didepan pintu.
" Review Congratulations.
- congratulations on your team blablabla.... ""sudh sehari tidk ad serangan villain disini. Hahh.. Aku bosan! " batin bakugou tpi tetp mendengrkn ap yg yamada sensei jelaskan. Todoroki yg sedari tdi liat bakugou tau bhwa bakugou sedng bosan pda akhirnya todoroki mengambil kertas dn menulis "kau bosan?" dn melipatnya rapi dn melempar kertas tersbut tepat dimejany bakugou.
( wow :b )
Bakugou melihat ad kerts jatuh dimeja dn meliht kebelakng sedngkn todoroki hnya senyum² doank liatin bakugou, bakugou pun hnya bernapas kasar dn membuka isi kertas tersebut lalu lngsung menjwbnya setlh itu ia melempar balik kertas trsbut ke todoroki. Todoroki membuka kertas itu "memngnya knpa sialan!? 凸(-_-)凸" Todoroki hnya menahan tawanya dn melnjutkn catatannya yg diberikn yamada sensei. Setelah peljran yamada sensei selnjutnya mereka latihan penyelamatan digedung khusus dn melnjutkn peljran wali klas mereka yg tercinta.
Kriing!!!....bel istirahat pun berbunyi dn remaja² kluar dri kels menuju kantin dngn semangat. (surganya pra murid disekolah.)
"bakugou ke kantin bersama!" ucap todoroki ke bakugou.
"ngapain gw istirahat am lou??! gw bisa sndiri tau!!" ketus bakugou keluar dri kelas.
"gw ikut pale!!" ucap todoroki ngk nyerah.
"serah lou! "
Sesampainy dikantin todoroki am bakugou membeli makanan dan susu kaleng, setelh itu mereka mencri kursi yg kosong buat mereka duduk. Sektika ad yg teriak memanggil bakugou.
"BAKUGOU DISINI!!! "
"shinsou?" bakugou menoleh ternyta shinsou yg memanggilnya, bakugou pun ragu² mau kesana ato blik kekelas, ia melihat sekeliling dimeja udh pda pnuh smua krna ada todoroki yg terus²san mengikutiny yasudhlah dia pasrah menuju ke meja yg ditempati shinsou.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ Bₐₖᵤgₒᵤ ᵁᵏᵉ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ ♡
RomanceBakugou seorang remaja biasa kenapa bnyk disukai para seme? Apa karna dia kuat? Tubuhnya yg atletis? Sifatnya? Bottomny? Ato semuanya Bakugou bingung kenpa dia disukai para seme apalgi sahabatny sendiri yaitu Kirishima. !!Warning!! -Ngk suk...