Keesokan Paginya.Bakugou terbangun dan melihat 3 seniornya tidur dilantai tanpa alas.
Flasback sblum mereka tidur.
"guys sblum bakugou bangun, kita sudh hrus tidur dilantai oke? " perintah shigaraki.
"lah nape??! " ucap chisaki
"enak²ny gini tidur di dekt bakugou malh tidur dilantai!" ucap dabi.
"sialan klian mikir donk!!!? Klo kita tidur didektnya dia kn bkln marah!! Seharusnya kita buat bakugou nyaman dlu ato ngk terbiasa sma kita bodok!!"
"tumben lou ngk hentai lgi ama bakugou! " tanya chisaki.
"as* klian, gw kasian am bakugou ama emaknya, dipikir² wktu di uks aj gw msih bersalah donk, maksa² nge anu! " jwb shigaraki.
"ohh gw ngerti, yaudh kita nanti tidur dilantai! "
Flasback end's
"mereka tidur dilantai? Ngk kedinginan? Ngk pegal? Ngk sakit? " gumam bakugou bertubi².
Tiba² mukanya memerah sepenuhnya.
"sialan!!untuk apa kau memikirkan mereka ahh bangsad!! " bakugou lngsung segera beranjak dri kasur dan mandi duluan.
3 senior itu masih tertidur smpai² mereka ngorok mungkin kelelahan. Selesai bakugou mandi terlihat mereka masih tertidur.
"tch, mereka ini betul²!" batin bakugou.
•
•
•
"astagfirullah!!! Air hujan!!" teriak kaget chisaki.
"eehh lantai basah??!! Shigaraki lou ngompol yah kok bisa basah ni lantai!?!!" teriak dabi smbil bangun menggendong bantal sofa.
"aku ngk ngompol bangsd!! Bakugou nyiramin kita pke air!!" teriak shigaraki smbil mengelap mukanya yg basah dengn punggung tangan.
Bakugou yg melihat itu tertawa kecil tetpi bisa didengr oleh shigaraki, dabi, dan chisaki.
"bakugou tertawa!!!! " batin mereka bertiga.
" klian mandi sna hari ini kita sekolh, aku duluan! " ucap bakugou smbil membawa tas sekolhnya dn menuju ke bawah.
"BRAK!! "
Pintu tertutup rapat, dan meninggalkn ke-3 seniornya itu dilantai dlm keadaan basah kuyup.
"bakugou tertawa donk?! " ucap chisaki ngk percaya.
"untung aj kita tidur dilantai!" ucap shigaraki.
"itu berarti bakugou hmpir terbiasa dengn kita." ucap dabi smbil mengambil handuk bapaknya bakugou.
"tpi belum diakui! " ucap chisaki.
Setelah ke-3 senior itu mandi, mereka pergi menuju kebawah dan mendapati ada mitsuri membuatkan roti panggang (sarapan) buat mereka. Mereka pun tanpa basa basi mengambil roti itu dan tidk lupa berterimakasih atas semuanya juga mengucapkan selamat pagi.
"loh bakugou dah duluan bu?" tanya dabi.
"iya dia udh duluan bersma kirishima dan todoroki tdi!" ucap mitsuki.
"ohh iya, apakah bakugou udh berterimakasih ke klian krna udh mengobati tangannya??" lanjut mitsuki tanya.
"belum bu, plingn dia malu untk ngucapinnya. " jawb shigaraki smbil memakan roti panggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ Bₐₖᵤgₒᵤ ᵁᵏᵉ ꜰᴏʀᴇᴠᴇʀ ♡
RomanceBakugou seorang remaja biasa kenapa bnyk disukai para seme? Apa karna dia kuat? Tubuhnya yg atletis? Sifatnya? Bottomny? Ato semuanya Bakugou bingung kenpa dia disukai para seme apalgi sahabatny sendiri yaitu Kirishima. !!Warning!! -Ngk suk...