The Girls 08🌻

1.1K 136 3
                                    

‼️WARNING‼️
banyak typo, maaf kalo ada salah kata.
Jangan lupa vote dan komen ya❤

.
.
.

Kringg..

Bel istirahat sudah bunyi, lalu Lissy berdiri dari duduknya. Ada yang bingung kenapa Lissy ga berangkat sama Sean?

Jawabannya adalah karena Sean di suruh papanya untuk datang sebentar ke perusahaan milik sang papa. Papanya bilang kalau ada yang akan dia tunjukin.

Sebenarnya Lissy di ajak Sean, hanya saja Lissy bilang akan berangkat dengan para saudarinya saja.

Lanjut ke cerita. Selena, Jessy, dan Yerissa mendongak melihat Lissy yang berdiri.

"Ayo anjir tadi katanya mau ngantin elah" Lissy memutar bola matanya malas, melihat ke tiga saudaranya susah sekali loadingnya.

"Eh iya, yaudah ayo"

Mereka berempat tengah jalan di koridor sekolah, tujuannya saat ini adalah kantin. Tak sedikit yang menatap mereka kagum akan kecantikan mereka yang bak bidadari.

Sedangkan yang di tatap hanya acuh saja, Sudah biasa pikirnya.

Lalu sampailah mereka di tempat tujannya. Kantin. Mereka celingak celinguk mencari tempat yang kosong, dan dapat.

Tempatnya persis di tengah-tengah, mengedikan bahunya acuh lalu duduk di sana.

"Siapa yang mau mesen nih?" tanya Jessy.

"Gue sama kak Lis aja. Ayo kak Lis" ucap Yerissa mengajak Lissy.

"Yaudah deh ayo"

"Eh jingan gue belom juga ngomong mau apa maen pegi aja lo bedua" sinis Selena.

"Ehe maap kak, yaudah apa?" tanya Lissy.

"Samain aja semua bakso"

"Oke deh"

Keduanya kembali membawa nampan yang berisikan bakso dan jus jeruk. Lalu duduk dan mulai makan sesekali bercanda.

Brak!!

Keempatnya terperanjat kaget, meja yang mereka duduki di gebrak kencang oleh empat cewek yang tidak asing bagi The Girls.

Yang menggebrak meja mereka adalah Mina, Sowon, Sejeong, dan Tzuyu. The Girls yang melihat mereka hanya memutar bola matanya malas lalu melanjutkan makan mereka.

"Heh cewe gatel, berani lo rebut Johan dari gue!!" yang ngomong gitu adalah Tzuyu.

Tapi tidak di hiraukan oleh The Girls, keempat cewek yang melabrak mereka itu di buat kesal.

"Lo budek hah!" kali ini Sejeong yang bersuara.

Semua murid yang ada dikantin menatap mereka.

"Heh jalang bisu lo!?" kata Mina keras

"Ga punya telinga?" tanya Sowon meremehkan.

"Brengsek!" Selena menggebrak meja dengan keras, membuat semua murid yang ada di kantin menatapnya takut.

Kali ini Selena terlihat menyeramkan, disusul oleh Jessy, Lissy, dan Yerissa yang merdiri dengan tatapan membunuh.

[1] THE GIRLS 🐾  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang