The Girls 16🌻

955 101 7
                                    

‼️WARNING‼️
Banyak typo, jangan lupa vote komen dan follow. Terimakasih ❤

.
.
.

Siang ini The Girls tengah menonton film, entah film apa yang mereka tonton.

Yang pastinya film itu yang membuat mereka beradu bacot sekarang.

"GUE YAKIN ANJER INI SI COWONYA YANG NUSUK FIX" ujar Selena tak mau kalah.

"APASIH NYET! ORANG UDAH PASTI ITU SAHABATNYA YANG BUNUH" sahut Lissy tak terima.

"GUE SANTET YA LO BEDUA RIBUT MULU DARI TADI, ORANG JELAS-JELAS YANG CEKIK LEHERNYA ITU KAKAKNYA" Jessy keras dengan pendapatnya.

"IDIH BUKAN YA TUKIMIN! ITU TUH YANG TEMBAK SI BAPANYA" Yerissa tidak mau kalah.

Tok.. Tok..

Lissy hendak menimpali tapi suaranya tertahan karena ada yang mengetuk pintu rumah mereka.

"Bukain gih Sel" ujar Jessy menyuruh Selena membukakan pintu.

Selena berdecak kesal lalu berdiri "Gue aja teros"

Di sambut kekehan dari saudarinya.

Selena sudah berada di depan pintu lalu membukanya.

Cklek..

Wajah Selena yang tadinya cemberut karena kesal dengan saudaranya langsung berubah datar melihat siapa yang tadi mengetok pintu rumahnya.

Selena menghela nafas melihat Jimmy, Naufal, Sean, dan Johan yang berdiri di depan pintu rumah itu.

"Kalian ngapain?" kata Selena bertanya datar.

"Kita mau ngejelasin apa yang buat kalian salah paham"

"Ck. Masuk" ucap Selena malas.

Lalu keempat lelaki itu langsung menemui gadisnya masing-masing.

Jimmy berdiri di sebelah Selena yang tengah menutup pintu.

Setelah selesai menutup pintu Selena berbalik melihat Jimmy menunggunya.

Dia menghela nafas melihat Jimmy yang menggaruk-garuk kepalanya yang ia yakin itu tidak gatal.

"Lo mau diem disini terus?" tegur Selena.

"Eh? Nggak gue kan mau ngomong sama lo" katanya gugup.

"Yaudah ayo ikut gue"

Selena mengajak Jimmy menuju ruang keluarga, karena ruangan lain sudah di pakai adik-adiknya.

Sedari tadi Jimmy tidak memulai obrolan mereka, dia berkata akan menjelaskan kepada Selena tapi tidak membuka pembicaraan sedikitpun.

"Lo ada niatan ga sih kesini" kata Selena kesal melihat Jimmy yang sedari tadi tidak membuka suara.

Jimmy langsung melihat Selena dengan ragu, lalu menarik nafas dan mencoba menjelaskan yang sesungguhnya.

[1] THE GIRLS 🐾  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang