‼️WARNING‼️
banyak typo, maaf kalo ada salah kata.
Jangan lupa vote dan komen ya❤.
.
.Kringg..
Bell istirahat sudah berbunyi, Lissy dan Yerissa langsung berdiri dari kursi kelasnya.
Mereka sudah lapar dari tadi tapi karena hari ini mereka ingin mengikuti pelajaran jadinya dia masuk kelas.
Lissy dan Yerissa lalu pergi berdua menuju kantin.
Mereka berdua berjalan melewati koridor sekolah yang seperti biasanya. Ramai.
Tiba-tiba saja Lissy berhenti berjalan.
"Lo kenapa stop si bang-" ucapan Yerissa terpotong oleh omongan Lissy.
"Anjing! Itu kak Johan kan." kata Lissy menunjuk Johan yang tengah bergandengan tangan dengan Tzuyu.
Yerissa langsung menoleh, dan melihat arah yang di tunjuk Lissy.
Yerissa memincing melihat pandangan itu. "Brengsek" umpatnya.
Lalu melanjutkan langkahnya lagi menuju kantin tak lupa menyeret Lissy pergi dari sana.
Sesampainya dikantin mereka berdua langsung mencari tempat duduk.
"Lo kenapa ga labrak si tadi itu si Johan" ujar Lissy kesal.
"Alah males gue, lagi ga mood ribut" balas Yerissa cuek.
"Seenggaknya lo tampar dua-duanya kek. Datar amat" kata Lissy mendengus.
"Ga kepikiran gue lagi laper"
"Serah lo nyet."
"Udah ah pesen makan dulu gue. Lo mau apa kak?" tanya Yerissa.
"Samain aja"
Yerissa mengangguk lalu pergi memesan.
Mata Lissy menelusuri area kantin yang di penuhi oleh murid-murid itu.
Lalu tak lama matanya menatap Sean yang tengah makan dengan Sejeong.
"Bajingan. Kenapa dari tadi gue liat cowok brengsek mulu sih" katanya datar melihat pemandangan itu.
Tak lama Yerissa datang membawa makanan pesanan mereka.
Dahi Yerisaa mengerut melihat Lissy yang tengah menatap datar ke arah kanan.
Langsung saja Yerissa ikut melihat apa yang tengah kakaknya itu lihat.
Matanya membola melihat Sean yang makan hanya berdua dengan Sejeong.
"Udah kak Lis ntar aja bunuh orangnya. Sekarang makan dulu, nih." ucap Yerissa membuat Lissy menoleh ke arah makanan itu.
"Bener juga kata lo, kalo lagi makan males banget liat drama picisan" ucap Lissy datar.
"Nah kan. Yaudah makan aja, gue juga pasti ngebales mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] THE GIRLS 🐾 [END]
Romance[COMPLETED] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] "Minggir gausah deketin jodoh gue" -The Girls. Cerita ini ga memihak salah satu couple, cerita ini bener bener liatin sudut pandang keempat couple dengan adil. Selamat membaca💚🐙🐰 ________________________...