The Girls 21🌻

885 79 6
                                    

Banyak typo.
Jangan lupa vote, komen, dan follow.

.
.
.

Hari ini adalah acara makan malam antar keluarga Marcuss dan keluarga Alvian, Dirgantara, Deehan, dan Bagaskara.

Mereka makan malam di restoran milik keluarga Deehan.

Tujuannya di adakan acara ini adalah untuk membicarakan kapan anak-anak mereka menikah.

Mereka sengaja nengadakan acara ini sehari setelah pertunangan mereka, pasalnya para orang tua itu sangat sibuk sekali, tak terkecuali keluarga Marcuss.

Tuan dan nyonya Marcuss itu harus kembali besok ke Chicago, karena pekerjaan mereka belum selesai.

Sekarang, lima keluarga itu tengah duduk anggun di ruangan VVIP yang ada di restoran itu.

Tak terkecuali The Girls yang duduk berhadapan dengan para jodoh mereka.

"Oke mari kita buka makan malam kali ini dengan makan terlebih dahulu, lalu selanjutnya membicarakan kapan anak-anak akan menikah." Orang tuan Sean atau Tuan Deehan itu membuka suara.

Lalu di setujui oleh semua orang yang ada di ruangan itu, dan mulai memakan makanannya.

.
.
.

Setelah semuanya selesai dengan makanan masing-masing, Aaroon Marcuss membuka suaranya.

"Jadi gimana kesepakatannya?" tanya Aaroon kepada seluruh orang yang ada di ruangan itu.

Tuan Bagaskara ikut membuka suara "Bagaimana kalau setelah sekolah mereka langsung nikah saja? Yang cowo kan semua pasti langsung dapat perusahaan, tapi boleh juga kalau masih ingin kuliah"

Perkataan tuan Bagaskara itu mendapat persetujuan dari para orang tua yang lain.

Lalu Selena bertanya "Kalau kita yang cewe pengen kuliah gapapa?"

"Oh jelas tidak apa-apa sayang, yang penting kalian nikah. Setelahnya kalian boleh kuliah atau ingin punya usaha sendiri" balas nyonya Alvian sambil tersenyum.

Membuat senyum terbit di wajah keempat gadis itu.

"Jadi yang nikah duluan siapa?" tanya Naufal kepada para orang tua.

Tuan Dirgantara terkekeh mendengar pertanyaan anaknya "Ga sabaran banget sih kamu"

Membuat Naufal berdecak kesal melihat ayahnya yang senang sekali menggodanya.

Tania tersenyum melihatnya "Yang nikah duluan itu Jimmy sama Selena sayang lalu seminggu setelahnya kamu sama Jessy begitu seterusnya, cuma spasi seminggu gitu" jelas Tania panjang lebar.

Membuat para anak-anak mereka mengangguk mengerti.

"Ya sudah berarti perundingan ini selesai dan sudah pada tau juga yang nikah duluan siapa" kata tuan Alvian setelahnya.

"Baiklah kalau gitu saya pamit pulang dulu, besok harus pergi lagi" pamit Aaron kepada semuanya.

Di balas dengan kata hati-hati oleh semua orang yang ada di ruangan itu.

[1] THE GIRLS 🐾  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang