The Girls 23 -END-🌻

1.6K 87 11
                                    

Haii jangan lupa vote, komen, dan follow ya.

.
.
.
.

Hari ini adalah hari yang di nantikan oleh pasangan Jimmy dan Selena.

Bagaimana tidak, ini adalah hari pernikahannya. Ingat ya mereka yang menikah pertama.

Seling seminggu lagi akan ada pernikahan Naufal dan Jessy.

Mereka sudah akad tadi pagi dan akan langsung resepsi malam ini juga.

Dan kedua mempelai tengah duduk di tempat yang khusus untuk pengantin.

Jimmy tengah kesal melihat gaun yang di gunakan oleh selena, tapi dia harus mengatur ekspresinya agar enak dilihat.

"Jim ih kamu mah ngambek mulu, sekali seumur hidup juga jim." bujuk Selena mencoba sabar dengan pria yang telah menjadi suaminya ini.

Jimmy menghembuskan nafasnya sabar, ini semua kelakuan mamanya.

"Yaudah iya sayang, ini nih yang buat aku gamau liat mama yang pilihin kamu baju" balasnya lesu.

"Udah ih, gapapa ya sesekali."

"Iya kali ini doang aku kasi mama milihin kamu baju." kesal Jimmy.

Selena terkekeh kecil mendengarnya, untung dia ada di acara nikahannya sekarang ini, kalau tidak habis sudah dia di posesifin Jimmy.

Ketiga saudarinya tengah menyambut tamu yang datang, ditemani oleh para calon suami mereka.

Di waktu bersalaman, ada salah satu wanita yang tersenyum ke Jimmy dan mengatakan "Haii Jim lama ga ketemu, giliran ketemu udah nikah hehe" ucap wanita itu.

"Eh.. Vina, iya nih" jawab Jimmy juga tersenyum.

Selena yang melihat itu kesal di buatnya, kenapa juga Jimmy senyum. Ck awas saja nanti.

lalu wanita itu beralih mengucapkan sekamat kepada Selena.

Wajah wanita itu berubah, langsung menjadi biasa saja.

Cih dia pikir Selena peduli? Tentu saja TIDAK.

Selena juga ikut memasang muka garangnya, membuat wanita itu jadi takut-takut.

"Selamat ya" katanya dengan senyum paksa dan dibalas senyum jahat oleh Selena.

Ah jika saja Lissy lihat pasti dia akan ikut nimbrung dan bersikap usil dengan wanita ini. Jangan lupakan mereka tidak bisa dipisahkan.

Lalu setelahnya ia melirik sinis ke arah suaminya, yang tengah tersenyum kaku.

Lalu tak lama datang laki-laki yang merupakan mantan Selena.

Menyalami Jimmy sebentar dan langsung beralih ke Selena. "Hai Sel, apa kabar?" tanyanya.

Gotcha! Teriak Selena dalam hati.

Sekarang gantian dia yang akan membuat kesal suami posesifnya ini.

"Wah hai juga Romeo, baik nih. Kamu gimana?" balas Selena ramah dengan senyum andalannya yang membuat siapa saja gemas.

[1] THE GIRLS 🐾  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang