The Girls 06🌻

1.2K 130 2
                                    

‼️WARNING‼️
banyak typo, maaf kalo ada salah kata.
Jangan lupa vote dan komen ya❤

.
.
.


Marcuss sibling sampai dirumah bersamaan, lalu memarkirkan mobilnya di garasi rumah-nya. Mereka langsung masuk ke rumah tanpa memberi salam, karena tidak ada orang dirumah mereka.

Ayah dan bundanya tidak memperkerjakan maid di rumah yang besar seperti mansion itu. Tetapi hanya memperkerjakan pembantu yang akan datang setiap pagi setelah mereka jalan sekolah.

Pembantu itu hanya akan membersihkan rumah saja setelah itu pulang. Aaron Marcuss juga memperkerjakan penjaga gerbang, dan juga tukang kebun.

Setelah masuk ke dalam rumah, mereka berempat langsung saja duduk di ruang tamu. Dengan senyum masih menghiasi wajah mereka.

Lalu Jessy tersadar dan langsung menatap ke arah para saudarinya yang juga masih tersenyum. Kepalanya dia gelengkan, dia tidak sendiri pikirnya.

"Woiii cabe-cabean! ngapa senyum mulu lu pada cem orang kesurupan." kata Jessy mengagetkan ke-tiga saudarinya.

Di balas oleh tatapan tajam ketiga-nya, "Iri bilang boss!!" ujar Selena sinis.

"Dih lo juga tadi senyom-senyom setan!" sahut Lissy ngegass.

"Tau nih kak Jess" Yerissa ikut menimpali.

Jessy berdecak malas "Ck. Gue santet ya lo pada lama-lama ngegas mulu"

"Eh iya Sel lo tau kan kak Minhyun, kakak kelas kita di SMA yang dulu?" kata Jessy meningat kan.

Selena mengerutkan kening, mencoba ingat-ingat lalu menjentikan jarinya "Ohh alumni yang ganteng itu?"

"Iyaa yang itu"

Lissy dan Yerissa hanya melihat mereka berdua sekilas, lalu lanjut memainkan ponsel masing-masing.

"Terus kenapa? Main petak umpet dia?"

"Bukan anjerr!"

"Dia tuh buka jasa fotografer gitu, terus dia mau kita jadi model pertama dia sekalian promosiin gitu" kata Jessy menjelaskan.

"Ihh mauu gue, kuy kapan neh?"

"Sekarang aja langsung, biar gue chat sekarang"

"Kalian berdua mau ikut ga?" tanya Selena.

Lissy dan Yerissa yang mendengar itu langsung mematikan ponesel mereka.

"Ga deh kak gue lagi pengen makan di restoran aja" sahut Lissy.

Yerissa yang mendengarnya mengangguk setuju "Gue ikut sama kak Lis aja"

"Yaudah kalo kalian gamau ikut gapapa, nanti kabarin aja kalo udah pulang" ujar Jessy memberitahu.

Lissy dan Yerissa mengangguk setuju. "Oke kak"

Lalu Yerissa pamit ingin ke kamar-nya "Kita ke kamar dulu kalo gitu mau mandi terus ganti baju" lalu menggandeng tangan Lissy agar ikut mengganti baju.

Selena lalu berkata "Yaudah gih"

"Yuk Sel kita juga ganti baju"
.
.
.

Lissy dan Yerissa sudah sampai di restoran yang mereka inginkan. Disana banyak yang menatap mereka karena kecantikannya.

"Ehh yer fotoin gue dong, mau upload Instagram nih gue"

"Ribet lo. Yaudah sini hp lo"

Ckrekk..

[1] THE GIRLS 🐾  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang