‼️WARNING‼️
banyak typo, maaf kalo ada salah kata.
Jangan lupa vote dan komen ya❤.
.
.Jessy sudah sampai dikamar nya dan langsung saja membersihkan diri.
Setelah selesai mandi, Jessy ingat bahwa tadi Naufal menyuruhnya pulang dan ngechat dia.
Kenapa ga dia aja langsung yang ngechat gue? Pikirnya, lalu dia ingat bahwa hanya dia yang punya nomer Naufal, sedangkan lelaki itu tidak punya nomer dirinya.
"Tau deh mending gue chat aja"
Naufal
Gue udah sampe rumah
Save juga nih nomer gueUdah
Lo tadi kemana?Foto doang biasa, promosiin kakak kelas gue dulu, di sekolah lama sekarang jadi fotografer
Knp hrs pke emot love?
Apa dia mnta tlngnya pke cinta?Apasi lo? Knp jadi ilang semua huruf vokal lo?
Lagian cuma emot doangLo yg blng ke gue, gblh menel ke cwe lain
Pake ga huruf vokal lo bngst!
Gue beliin juga nih lo hp baruIya ini gue pake huruf vokal
Lo yang bilang ke gue, gaboleh menel ke cewe lainYa emang gue bilang gitu, terus apa hubungannya jingan sama gue?
Lo ga liat isi komenan instagram lo?
Liat, knp emang sama isi komenan ig gue?
Apa lo ga liat itu isinya cowo semua, Jessy Dirgantara!
Seenaknya lo anjir ganti-ganti nama gue!
Ya biarin aja sih, hak mereka mau komen apa aja
Ngapa lo yang sewotYa jelas lah sewot orang lo jodoh gue!
Lo gaboleh bales-bales komen mereka. Awas loDih emang kenapa kalo gue bales?
Lo mau apa?Siap-siap aja lo gue ikutin, kemana lo pergi.
.
.
."Chat ga ya?? Ah males gue ntar dia kepedean" ujar Yerissa mondar mandir di kamarnya.
"Lah kan gue gapunya nomer dia?"
"Tapi kenapa tadi di ig dia komen suruh gue ngechat kalo udah sampe rumah?"
"Alah bego juga tuh es batu"
Lalu Yerissa jalan menuju tempat tidurnya, lalu mengambil ponselnya yang ada di atas nakas yang sudah di chargernya.
Ternyata sudah ada banyak chat dari Johan.
+628........
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] THE GIRLS 🐾 [END]
Romance[COMPLETED] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] "Minggir gausah deketin jodoh gue" -The Girls. Cerita ini ga memihak salah satu couple, cerita ini bener bener liatin sudut pandang keempat couple dengan adil. Selamat membaca💚🐙🐰 ________________________...