Hai ....
Bertemu lagi ...
Kali ini ceritanya bakal ada orang misterius ....
Siapakah itu?
Apa yang dilakukan orang itu?Yok di lanjut 😉
~
1 week later_
Di sekolah~
"Baiklah anak-anak satu minggu lagi kalian akan melaksanakan study tour, jadi study tour kali ini, kita akan pergi ke, Museum, Laboratorium paling terkenal saya lupa namanya, lalu kita ke gunung ... eee ... apa ya? Oh gunung bromo!" ucap Pak Reno.
Semua anak bersorak-sorai ceria.
"Pak berapa hari kita pergi?" tanya Ferdi.
"Sekitar Empat bulan!" jawab Pak Reno enteng.
"Apa?!"
"Kenapa?" tanya Pak Reno terlihat bingung.
"Serius Pak? Lama aaamat empat bulan, atuh Pak?!" ucap Rei.
"Eeeh, siapa bilang empat bulan? Bukannya saya tadi bilang empat hari ya?"
"Empat bulan pak!"
"Enggak ah, empat hari!" elak pak Reno tak mau mengalah.
"Empat bulan!" sahut semua murid.
"..."
Sepulang sekolah, di rumah Leo ~
"Hmm ayah belom pulang ya ...
Kalau studi tour, apa saja yang di siap kan?" Riu mulai masuk kamar dan melihat apa saja yang kemungkinan ia bawa"Hm ... pasti bawa baju, terus makanan, minuman, tas, em ... ah di sana pemandangannya indah kan, aku harus membawa kamera! lalu apa lagi?"
20 MINUTES LATER ~
Tok tok tok ~
"Ah siapa di bawah, mungkin Ayah ..." Riu turun dari kamarnya dan membuka pintu
"Ayah!"
"Hai sayang."
"Ayah Ayah, seminggu lagi aku akan studi tour!"
"Oh ya, berapa hari?"
"Empat hari!"
"Wah itu lumayan lama ... kau sudah mulai menyiapkan perlengkapannya?"
"Aku bingung harus membawa apa."
"Baiklah, ayah mau mandi dulu , lalu nanti ayah akan bantu!"
"Baiklah ..."
20 MINUTES LATER ~
Leo masuk ke kamar Riu.
"Ri-chan , sudah selesai kah? E .... KENAPA SEMUANYA BERANTAKAN?"
Leo melihat Riu yang sudah terlelap di kasurnya, bahkan dengan keadaan terlentang, seolah ia tertidur tiba-tiba. Leo yang tadinya berteriak-teriak langsung menutup mulutnya dengan tangan.
"Ya ampun, kecapean mungkin ya? Anak manis."
Leo pun membersihkan kamar Riu, dan menyiapkan beberapa perlengkapan yang nantinya dibawa studi tour.
Setelah beres-beres yang cukup melelahkan, Riu tetap terlelap di atas kasur, walau Leo membuat kebisingan saat membersihkan kamar, Riu tetap tenang.
Leo yang juga capek setelah mengajar dan bersih-bersih akhirnya ikut tidur di samping Riu.
Sampai jam empat sore.
Riu terbangun dari tidurnya, ia melihat kamarnya yang sudah bersih dan rapi, ia segera bangun dan menuju lantai bawah. Turun dari tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SenseiKu AyahKu ✔
Mystery / ThrillerTahap Revisi Riu, anak yang diasuh oleh para robot, ia tidak tau siapa orang tuanya. Hari itu hari sial serta keberuntungan baginya. Ia yang hendak di celakai oleh para preman saat hendak pergi ke sekolah, tetapi itu membuatnya bertemu dengan Leo, p...