Haloha...
Kembali lagi nih...
Oh iya cerita ini tinggal 1 kali up selesai...Jangan bersedih yaa... hehe...
Ok langsung lanjut...😄
"HEI KALIAN KAMI TANGKAP" teriak pakek toa
Semua yang tawuran pun seketika diam di tempat
"KALIAN KAMI TANGKAP KARNA SUDAH MEMBUAT KERIBUTAN!!!"
Kesya melempar bdygrd dengan kesal
Kesya : hei polisi...!!! Apa urusan mu hah!! Main tangkap aja!!
Polisi : ckckck ,HEI HEI NONA URUSAN KAMI ADALAH MENGAMANKAN SELURUH KOTA, KALIAN TELAH MEMBUAT ALUN - ALUN INI HAMPIR HANCUR!!! (pakek 2 toa)
Kesya : (ambil toa masjid) KAMI NGK SALAH PAK!! BERANI NYA KALIAN TANGKAP KAMI HAH!!
Aito : aduh kesya...
Polisi : KAMI NGK PEDULI POKOK NYA IKUT KAMI DAN JELAS KAN DI KANTOR POLISI!!!
Kesya : KE KANTOR POLISI!! NGK KAMI NGK SALAH!!
"Dek dek, itu temen nya tolong bilangin toa nya suruh balikin ke masjid"
Aito : eh eh... pak ustadz ya?!
P.ustadz : iya dek, ini mau ada pengumuman orang meninggal ngk ada toa nya!!
Aito : aduh.. maaf ya pak, maafin temen saya, saya coba ambil dulu yaa!
P.ustadz : iya dek Makasih...
Aito batin : selalu... di panggil adek!!
Polisi : HEI KALIAN BAJU HITAM, SAMA 2 ORANG ITU MAU KEMANA!! JANGAN KABUR!!
Yaaa... kalian munkin tau siapa yang mau kabur ituu...
Skip~
Setelah perdebatan yang panjang....
Leo : aduh... telingaku...
Aito : kesya balikin toa nya..
Kesya : iya iya (ngasih toa ke p.ustadz)
P.ustadz : lain kali pinjem dulu mbk, makash dek bantuan nya...
Kesya : iya deh maap...
Aito : iya pak ngk papa|kesya di panggil mbk kok aku adek?! *batin
Polisi : udah lah, leher ku sakit teriak terus, lebih baik kalian langsung jelaskan!! Dan kalian berdua ini sebenernya siapa ngotot amat ngk mau dintangkap!!
Aito : kami ini detektif dan dia agen khusus ku!! (nunjukin kartu identitasnya)
Polisi : de detektif...
Kesya : iya... dan kami ini dalam kasus, jadi jangan ganggu!!
Polisi : bisa kami bantu saja?!
Aito : boleh kok maksih...😊
Kesya batin : aduh terlalu baik nih anak😑!!
Polisi : sama - sama dek detektif, maaf kan kami sebelum nya...
Aito : ngk papa kok pak...
Skip~
Di kantor polisi, kesya aito dan polisi sedang duduk berjejer menginterogasi mereka semua
Kesya : jadi nama risa dan kau... haru, pekerjaan sama - sama ilmuan, dan mengadopsi anak yaitu handro, punya organisasi untuk mengambil alih kota ini, dengan alat yang pernah di ciptakan oleh almarhum raka suami dari kau risa, dan membutuhkan dna dari raka untuk membuka alat itu, dan kalian hendak mengambil riu untuk ini, lalu melihat kami para detektif dan leo yang mahir bertarung, kalian mau mengelabuhi kami agar ikut kalian iya kan?!
KAMU SEDANG MEMBACA
SenseiKu AyahKu ✔
Misterio / SuspensoTahap Revisi Riu, anak yang diasuh oleh para robot, ia tidak tau siapa orang tuanya. Hari itu hari sial serta keberuntungan baginya. Ia yang hendak di celakai oleh para preman saat hendak pergi ke sekolah, tetapi itu membuatnya bertemu dengan Leo, p...