Hai. Kembali lagi bersama mantan. Ada yang mau diingat? 🌚
---
Motivasi awalku bergabung di advertising agency awalnya karena sepupuku, Angga, bilang jam kerjanya cukup fleksibel, nggak jauh berbeda dengan perusahaan yang bergelut dalam dunia kreatif.
Sebagai salah satu dari sekian banyak manusia yang nggak biasa bangun sebelum matahari terbit, itu pilihan yang cukup menggiurkan. Cari uang boleh saja, tapi kebahagiaan dan kenyamanan diri harus dipertimbangkan. Percuma uang banyak kalau ujung-ujungnya stres juga.
Karena itu aku masih betah sampai sekarang bekerja di bidang ini, sekalipun kalau mau jujur, bekerja di dunia kreatif itu sering mengasah kesabaran, apalagi saat berhadapan dengan klien dengan berbagai varian rasa, dari yang santai sampai yang bawel setengah mampus. Berhubung tadi malam aku begadang marathon drama Korea sampai jam 2 subuh, aku nggak perlu kesetanan bangun pagi dan siap-siap ngantor.
Yah, aku memang nggak, tapi kelihatannya hari ini Abi yang kesetanan. Begitu bangun jam 9 pagi, ponselku sudah dipenuhi missed call, tapi anehnya dia hanya mengirim Whatsapp berisi: Lo ngantor jamber?
Hanya satu chat saja, nggak lebih. Pertanyaannya juga nggak banget. Tumben-tumbenan Abi sok nanya jam kerjaku. Harus banget kali pakai menelepon sebanyak ini.
Aku balik mengirim pesan, mengabari Abi kalau aku baru bangun dan sedang bersiap-siap. Setelah selesai mandi dan memeriksa ponsel lagi, balasan dari Abi sudah kuterima, dan lagi-lagi dengan pertanyaan random.
Abimanyu Bimantara
Mood lo bagus ga?
If not, I better not tell
Gw baru tau pas td ngantor sih
Davonna Geraldine
Mood gue bakal jelek kalo lo bikin kepo begini
Apaan sih
Penting banget missed call ampe 5 kali?
Kangen lo sama gue? :)
Abimanyu Bimantara
Iya syg kangen banget :*
Puas lo
Davonna Geraldine
Pengin gue banting hp bacanya
Jijique
Abimanyu Bimantara
Lo yg mulai ya
Serius nih
Lo milih petasan apa bom?
Davonna Geraldine
Is that supposed to be a question?
KAMU SEDANG MEMBACA
Something's Wrong With My Ex (✓)
ChickLit[PINDAH TAYANG KE INNOVEL] Cinta pertama bukan hanya membuat Vonna buang-buang waktu 11 tahun lebih, tapi makan hati. Tak cuma menjalani hubungan yang entah ke mana arahnya, Rico ternyata berengsek. Setelah satu tahun tidak bertemu, keduanya kembali...