.
.Hay guys, aku balik lagi. Jangan lupa VOTE and Komen yah.
Tekan tombol 🌟 di sudut kiri bawah atau kanan atas. Karena, aku butuh apresiasi kalian yang gratis ini 😊😊
Keep enjoy reading till the end
Jangan bosen bosen yah sama ceritanya 😊😊
.
..
.
.
.
.
Mata coklat madunya menangkap pemuda yang ia kenali tengah berpelukan dengan seorang wanita cantik bersurai coklat dengan mesranya.
Bruuk!
Suara barang bawaan Chaeyoung yang terjatuh segera menyadarkan kedua insan yang berpelukan itu dan menoleh kearahnya. Chaeyoung mematung, matanya menatap Jungkook kosong.
"J-ju-jung... Jungkook." Gumamnya pelan.
'Dia berpelukan dengan wanita. Apa itu pacarnya yang asli? Sepupunya? Siapanya Jungkook!?' Batin Chaeyoung berteriak saat melihat Jungkook berpelukan dengan mesra lebih tepatnya dipeluk dengan erat oleh seorang gadis cantik bersurai coklat.
Hentikan Chaeyoung dengan pikiran anehnya karena mereka sekarang sudah memisahkan diri dan Chaeyoung masih mematung kaget? Ia datang disaat yang tidak tepat.
"Chaeyoung." Tegur Jungkook yang mulai melangkah mendekati Chaeyoung.
Chaeyoung sadar dari aktifitas bengongnya itu, dan bagus sekarang Jungkook menatapnya aneh apa karena baju Hiphop? Atau wajahnya yang cengo karena memergoki Jungkook berpelukan dengan wanita lain?
"Kege... kau tahu kan, tadi aku cuman mau mengembalikan jaket dan Yoongi memberiku pekerjaan dadakan dan aku buru - buru kemari karena ingin bertemu. Ah kau tau maksudku, mengembalikan jaket dan..." Ia berjongkok mengambil tas jinjing dan kue yang tadi sempat terjatuh
"Aku juga memberimu ini, kau tadi menggerutu karena Taehyung dapat hadiah dariku. Ah ini juga, kue ini aku membuatnya loh dan maaf jika hancur tadi tergelincir kau tau tanganku kram terus berpose V haha... Eh apa ku bawa pulang lagi saja ya? Ah kalau begitu aku pulang saja, maaf datang disaat yang tidak tepat." Chaeyoung membungkukkan badan bermaksud pamit, sedangkan Jungkook dan penghuni lainnya masih terlihat cengo karena sikap Chaeyoung tadi, kalian tahu malah Chaeyoung yang terlihat seperti kepergok melakukan hal terlarang. Namun ditengah kecengoan Jungkook, ia sadar dan segera mencegah Chaeyoung pergi.
"Chaeyoung, kau... Aneh." Ujar Jungkook.
"Eh?!" Chaeyoung sadar akan sikapnya yang tidak wajar, merutuki dirinya dalam hati apa yang tengah ia lakukan hah?
"Chaeyoung-ah, kau bicara seperti rapper dan itu...keren! Apalagi bajunya kau memang model sejati ya!" Komentar Jaehyun yang entah sejak kapan sudah ada di belakangnya bersama seorang pria paruh baya yang mirip dengannya, Chaeyoung yakin dia pasti ayahnya Jungkook. Tunggu ayahnya siapa?
TUHAN HILANGKAN AKU SEKARANG!
Great! Ia nampak konyol sekarang, saat pertama kali ia datang ke Mansion Jungkook ia berpenampilan manis dan cantik ala idol, dan sekarang penampilan keduanya terlihat...
Terimakasih pada Jaehyun yang telah mengatakan Chaeyoung itu Rapper dan memuji pakaian Hiphopnya didepan semua orang.
Jungkook berdehem menghilangkan kecanggungan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Started With A Kiss || ROSEKOOK
FanfictionStart : 1 September 2020 End : 17 November 2020 Pemeran utama : 1. Jeon Jungkook 2. Park Chaeyoung Sebenarnya ini cerita sudah lama aku tulis tapi aku gk berani up. Karena aku masih minder, takut ceritanya gk memuaskan. Tapi, yah daripada gak ada ya...