Chapter 6

962 137 3
                                    

.
.

Hay guys, aku balik lagi. Jangan lupa VOTE and Komen yah.

Tekan tombol 🌟 di sudut kiri bawah atau kanan atas. Karena, aku butuh apresiasi kalian yang gratis ini 😊😊

Keep enjoy reading till the end

Jangan bosen bosen yah sama ceritanya 😊😊

.
.

.

.

.

.

.

"Apa aku perlu menceritakan mantan tunangan ku pada orang asing yang tak jelas asal - usulnya? Bahkan sembunyi dari masalahnya, dia memang seorang pecundang kan, Park Chaeyoung?"

1 hal dalam benak Chaeyoung saat ini 'Kenapa Jungkook... tahu semuanya...' Cepat - cepat Chaeyoung menghapus air matanya sebelum Taehyung dan Jisoo yang tengah sibuk mengusir orang kepo yang mengerumuni mereka tahu ia habis menangis.

.

.

.

.

.

Gosip

Gosip

Gosip

Berkat pertengkaran mendadaknya dengan Jeon Jungkook tempo hari membuatnya kembali menjadi bahan obrolan. Bukan hanya bahan obrolan saja, tapi juga bahan ledekan terutama si pemimpin JFF, Eunha yang semakin memanaskan suasana.

"Memangnya siapa dia berani menduakan Jungkook."

"Model tak tahu diri!"

"Sudah untung Jungkook Oppa mau dengannya."

"Jungkook Oppa tak pantas untuknya."

"Tukang selingkuh."

Pertengkarannya dengan Jungkook di kantin membuat para JFF geram, pasalnya mereka tak terima dengan ucapan Chaeyoung di kantin waktu itu.

Hey, apakah para JFF selebay itu? Sebenarnya tidak jika ketua mereka tak mendramatisir ceritanya.

Chaeyoung yang kini tengah sibuk keluar masuk ruang guru demi mengurus keperluannya merasa sedikit terganggu dengan para JFF, apalagi jika hal itu sampai masuk media massa, jangan lagi karena nanti Yang-sangjangnim akan menyemprotnya.

"Chaeyoung-sii." Tegur seorang guru bernama Seungri saat Chaeyoung hendak keluar dari ruangan.

" Tegur seorang guru bernama Seungri saat Chaeyoung hendak keluar dari ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya?"

"Bisakah kau panggil Joen Jungkook kemari?" Ucap Seungri Seonsaengnim dengan wajah malas. Sepertinya dia tak tahu apa yang terjadi di sini.

It Started With A Kiss || ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang