Chapter 13

991 125 3
                                    

.
.

Hay guys, aku balik lagi. Jangan lupa VOTE and Komen yah.

Tekan tombol 🌟 di sudut kiri bawah atau kanan atas. Karena, aku butuh apresiasi kalian yang gratis ini 😊😊

Keep enjoy reading till the end

Jangan bosen bosen yah sama ceritanya 😊😊

.
.

.

.

.

.

.

"Jungkook!"

Pria yang merasa dipanggil namanya pun menoleh memandang gadis yang berlari kecil menghampirinya dari pintu masuk depan restoran.

"Chaeyoung?! Apa yang..." Gumamnya.

Chaeyoung berhenti, gadis itu memandang Jungkook lekat - lekat dari atas kebawah.

"Apa yang kau lakukan disini Jungkook? Kenapa kau nampak berantakan? Sedari tadi kau belum pulang ke rumah? Kenap kau terlihat kesal? Jangan bilang kau berkelahi dengan seseorang?!" Ujar Chaeyoung tanpa henti. Nampak tersirat kekhawatiran di wajah cantiknya itu.

Jungkook nampaknya enggan menjawab pertanyaan Chaeyoung barusan, dengan cepat ia meraih gadis mungil itu kedalam pelukannya.

Tanpa mereka sadari, beberapa pemuda tengah asyik mengintip di balik pintu tak jauh dari tempat Jungkook memeluk Chaeyoung kini.

.

.

.

.

.

"Jungkook, kege..." Ucap Chaeyoung yang sedikit gelisah dalam dekapan erat seorang Jeon Jungkook.

"... Kau memeluk ku terlalu erat." Ujarnya kemudian.

Merasa malu, cepat - cepat Jungkook melepaskan pelukan tiba - tibanya itu dari Chaeyoung. Ia sedikit berdehem menetralisir kecanggungan yang tengah melanda dirinya.

"Mianhae.." Ucapnya sembari menutup setengah wajah dengan telapak tangannya. Bisa kita intip dari dekat,

rupanya wajah Jungkook kini tengah blushing akibat kelakuannya sendiri.

Ck, ck, ck, bukan Jungkook banget deh!

Netra Jungkook mulai menatap Chaeyoung yakin. Dirinya berniat melanjutkan pembicaraannya tadi siang dan menjelaskan soal perilakunya barusan.

“Chaeyoung, kita harus bicara sekarang." Titahnya.

Chaeyoung melirik jam tangannya sejenak. "Aku ada janji dengan seseorang."

Namun sayang beribu saat niatan baik itu kembali terhalang oleh eksistensi seorang pemuda yang kini tengah berjalan hendak menghampiri Chaeyoung.

Oh jadi ini orang yang memiliki janji dengan Chaeyoung.

'Seorang pria?'

"Mingyu-sii." Ujar Chaeyoung sembari membungkuk memberi salam sopan pada seorang pria muda dengan surai coklat.

"Ah, Chaeyoung -sii." Sapa pemuda yang diketahui bernama Kim Mingyu itu. Matanya melirik Jungkook yang ada disamping Chaeyoung. "Ah, Jeon Jungkook-sii, lama tak bertemu." Ujarnya sembari membungkuk.

It Started With A Kiss || ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang