Chapter 12

956 133 4
                                    

.
.

Hay guys, aku balik lagi. Jangan lupa VOTE and Komen yah.

Tekan tombol 🌟 di sudut kiri bawah atau kanan atas. Karena, aku butuh apresiasi kalian yang gratis ini 😊😊

Keep enjoy reading till the end

Jangan bosen bosen yah sama ceritanya 😊😊

.
.

.

.

.

.

.

Jungkook tengah menyusuri trotoar kota, meninggalkan mobilnya untuk mencari makan siang. Sebenarnya ia malas pergi keluar untuk makan tapi apa boleh buat, makhluk yang ada di perutnya terus berkoar minta diisi makanan.

Jika ia memiliki seorang istri seperti Jaehyun ia tak perlu repot - repot mencari makan sendiri. Istrinya pasti selalu membawakan dia bekal. Apalagi jika itu Chaeyoung -yang pintar memasak- pasti hidupnya sangat indah dan berwarna.

Semenjak kepergian gadis blonde itu 5 tahun silam, membuat Jungkook hidup dalam bayang - bayangnya. Ia merindukan gadis blondenya. Park Chaeyoung.

Dengan pikirannya tentang Chaeyoung, Jungkook masih terus berjalan sampai - sampai langkahnya terhenti saat gadis yang tengah ia pikirkan ada dalam pandangannya.

Mungkin ini hanya ilusi semata.

"Jung... kook?"

Namun saat bayangan gadis itu makin dekat, Jungkook kini mendengar suara merdu gadis itu yang tengah memanggil namanya.

Hidup dalam bayang - bayang Chaeyoung bukan pertama kali baginya. Namun nampaknya kali ini, gadis itu benar - benar kembali.

Chaeyoung, dia kembali. Gadis itu tengah berjalan menuntun seorang pria kecil yang ditaksir berusia 3 tahunan menghampiri Jungkook. Dan kini sudah ada dihadapannya.

Jungkook, entah ekspresi macam apa yang ia harus tunjukan kali ini bahagia? Sedih? Marah? Kecewa? Terkejut? Ah kita lupa ia jarang berekspresi. Jadi bayangkan saja tampangnya datar.

"C-chaeyoung?" Jungkook agak terkejut dengan pertemuan perdananya dengan Chaeyoung setelah 5 tahun lamanya.

Awalnya ia berniat makan siang setelah bertemu dengan kliennya namun tak disangka takdir memang memihak nya akhirnya ia bertemu dengan Chaeyoung-nya, eh tapi tunggu, siapa anak kecil di samping Chaeyoung itu?

"Mommy..." Cicitnya pelan.

Jungkook sempat terkejut mendengarnya, Ia mengalihkan pandangannya ke anak kecil yang menggandeng tangan Chaeyoung, ia terus memperhatikannya.

"Aku lapar.." Cicitnya lagi.

Chaeyoung menggendong anak kecil itu, pandangannya lalu teralih pada Jungkook yang kelihatannya sangat bingung dengan situasi barusan.

Pandangan Chaeyoung beralih ke pria kecil itu. Ia berjongkok menyamakan tingginya dan Soobin, lalu mengacak surai cokelatnya gemas.

"Baiklah sayang.. " Ujarnya disertai senyuman.

Jungkook masih diam, ia kali ini benar - benar bingung dan terjebak dalam keadaan canggung. Jika kalian ada di posisinya apa yang akan kalian lakukan?

"Kege, senang bisa bertemu denganmu lagi Jungkook. Tapi maaf mungkin kita bisa mengobrol lain kali kau tahu..." Chaeyoung menatap Soobin yang menggandeng tangannya berharap Jungkook paham akan keadaan ini.

It Started With A Kiss || ROSEKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang